3 Fakta Series Roy & Marten: Sahabat Sehidup Semati, Horor Tapi Kocak

Kamis, 23 Februari 2023 - 14:10 WIB
loading...
3 Fakta Series “Roy & Marten: Sahabat Sehidup Semati”, Horor Tapi Kocak
Series Roy & Marten: Sahabat Sehidup Semati di Vision+. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Serial Roy & Marten: Sahabat Sehidup Semati yang disutradarai oleh Eko Kristianto kini telah tayang di Vision+, dengan cerita mengenai dua sahabat bernama Roy dan Marten yang hidup di dua alam berbeda. Anda bisa menyaksikannya di link ini .

Diperankan oleh aktor dan aktris lokal ternama, Roy & Marten: Sahabat Sehidup Semati menyajikan pemain seperti Gading Marten sebagai Marten, Tanta Ginting sebagai Roy, Clara Bernadeth sebagai Luna, Ence Bagus sebagai Heri, Fajar Nugra sebagai Tono, dan masih banyak lagi.



Sebelum Anda menonton series tersebut, mari simak 3 fakta unik di balik Roy & Marten: Sahabat Sehidup Semati berikut ini.

1. Memiliki genre drama supernatural dengan sentuhan komedi

Jika dilihat sekilas, serial Roy & Marten: Sahabat Sehidup Semati mengangkat tema horor yang dominan, namun di balik itu, ada kisah drama yang cukup misterius, dilengkapi dengan cerita cinta antara Roy, Luna, dan Marten.

Tak hanya itu, dari episode pertama, penonton sudah disuguhkan oleh akting penuh komedi dari Gading Marten dan Tanta Ginting yang mengundang tawa.

2. Menjadi debut series Gading Marten

Roy & Marten: Sahabat Sehidup Semati menjadi kesempatan pertama Gading Marten berperan dalam sebuah serial. Hal ini ia sampaikan dalam press conference Roy & Marten: Sahabat Sehidup Semati, 17 Februari lalu.

“Ini series pertama saya, karena selama ini belum pengen main series. Yaa semoga bisa ada series-series lainnya bersama Vision+,” ujarnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2621 seconds (0.1#10.140)