Lee Jong Won Susul Honey Lee Bintangi Flower That Blooms at Night

Kamis, 23 Februari 2023 - 14:23 WIB
loading...
Lee Jong Won Susul Honey Lee Bintangi Flower That Blooms at Night
Drama Korea berlatar sejarah berjudul Flower That Blooms at Night dipastikan akan dibintangi Lee Jong Won. / Foto: Instagram @wonjong_
A A A
SEOUL - Drama Korea berlatar sejarah berjudul Flower That Blooms at Night dipastikan akan dibintangi Lee Jong Won. Aktor 28 tahun itu pun mengikuti aktris Lee Hanee yang sudah terlebih dahulu bergabung dengan drama tersebut.

Lee Hanee alias Honey Lee memutuskan untuk mengambil peran utama wanita di Flower That Blooms at Night pada 21 Februari lalu.

Seperti dilansir Soompi, Kamis (23/2/2023), Flower That Blooms at Night merupakan drama berlatar sejarah yang menggambarkan kehidupan ganda seorang janda.

Baca juga: 6 Film India dengan Plot Terbaik Sepanjang Sejarah, Nomor 3 Paling Legendaris

Lee Jong Won akan memerankan karakter Park Soo Ho, seorang perwira bawahan geumwiyoung, salah satu dari lima kamp militer di Dinasti Joseon.

Mempunyai kecerdasan dan keterampilan bela diri yang mumpuni, Park Soo Ho terjebak dalam insiden tak terduga setelah bertemu janda bertopeng Jo Yeo Hwa (Honey Lee). Seketika itu, hidup Park Soo Ho pun berubah drastis.

Sebelumnya, Lee Jong Won tampil apik dalam drama Golden Spoon. Dia pun memenangkan Rookie of the Year di MBC Drama Awards 2022.

Baca juga: The Rolling Stones Akan Hadirkan Paul McCartney di Album Terbaru

Sementara, Flower That Blooms at Night segera memasuki proses produksi dengan target tayang pada paruh kedua 2023.
(nug)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1820 seconds (0.1#10.140)
pixels