Gen FM Luncurkan Drama Audio Series Kisah Terima Kasih Season 2

Kamis, 23 Februari 2023 - 15:07 WIB
loading...
Gen FM Luncurkan Drama Audio Series “Kisah Terima Kasih Season 2
Setelah sukses dengan drama audio series Kisah Terima Kasih Season 1, radio Gen 98.7 FM kembali hadir dengan Kisah Terima Kasih Season 2.
A A A
JAKARTA - Setelah sukses dengan drama audio series "Kisah Terima Kasih" Season 1, radio Gen 98.7 FM kembali hadir dengan "Kisah Terima Kasih" Season 2. Berbeda dengan season sebelumnya, "Kisah Terima Kasih" Season 2 terinspirasi dari perjalanan hidup musisi besar seperti Raisa, Mahalini, Rizky Febian hingga band Armada yang menjadi bagian utama dalam audio series ini. Selain kisah inspiratif, mereka juga mengambil peran penting sebagai talent utama.

Andika Januar selaku Program Director dari Gen 98.7 FM menjelaskan, Gen FM sebagai radio yang secara konsisten mendukung dan mengapresiasi karya lokal terutama musik Indonesia berharap dengan "Kisah Terima Kasih Season" 2 ini pihaknya dapat menyajikan karya yang melekat bukan hanya bagi pendengar tetapi juga bagi para pelaku musik Indonesia.

Tayang perdana pada 20 Februari 2023 yang diawali dengan "Kisah Terima Kasih dari Raisa", cerita pertama mengangkat mengenai perjuangan seorang Raisa dan tim di balik layarnya dalam menggarap project besar dan perjalanannya sebagai musisi wanita pertama yang mengadakan konser tunggal di area Gelora Bung Karno.

Dilanjutkan dengan kisah terima kasih dari Mahalini yang ditujukan untuk sang Ibu, perjalanan karir Mahalini yang selalu ditemani dan didukung oleh Ibunda menjadi inspirasi dalam penggarapan audio series kisah terima kasih versi Mahalini. Diselimuti suasana haru saat penggarapan, cerita Mahalini diharapkan dapat menjadi pengingat bagi pendengar untuk selalu mensyukuri kehadiran orang tersayang.

Alasan keputusan band Armada untuk tidak melanjutkan karir bermusik mereka sebagai personel Armada juga dapat didengarkan pada audio series "Kisah Terima Kasih" Season 2. Keresahan dan keingintahuan pasukan armada (sebutan bagi penggemar Amada) akan terjawab pada episode "Kisah Terima Kasih dari Armada".

Dengan kehadiran dari musisi sekaligus aktris Tissa Biani dan digital creator Agung Karmalogy, "Kisah Terima Kasih" ini akan menjadi spesial karena mengangkat kisah dari sudut pandang seorang penggemar.

Rizky Febian yang telah menjadi salah satu musisi ternama di Indonesia, juga menuangkan kisah terima kasihnya untuk penggemar. Cerita Rizky Febian dapat didengarkan di "Kisah Terima Kasih" Season 2 yang akan tayang di pertengahan Maret 2023 nanti.
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2205 seconds (0.1#10.140)