Song Joong Ki Beberkan Perasaannya usai Menikah dengan Katy Louise

Kamis, 23 Februari 2023 - 16:29 WIB
loading...
Song Joong Ki Beberkan Perasaannya usai Menikah dengan Katy Louise
Aktor Korea Selatan, Song Joong Ki mengutarakan rasa cintanya kepada istrinya, Katy Louise Saunders./ Foto: Instagram @song0919song
A A A
SEOUL - Aktor Korea Selatan, Song Joong Ki mengutarakan rasa cintanya kepada istrinya, Katy Louise Saunders . Song Joong Ki mengungkapkan perasaannya itu ketika menjalani pemotretan dengan GQ Korea.

"Jika saya harus menjelaskan orang seperti apa Katy itu, saya dapat memberitahu Anda bahwa banyak cerita tentang betapa baiknya orang itu," ungkap Song Joong Ki dalam wawancara usai pemotretan GQ Korea, seperti dikutip Soompi, Kamis (23/2/2023).

"Tetapi karena wawancara hari ini terbatas dalam ruang dan waktu, saya tidak dapat menceritakan semuanya kepada Anda. Sederhananya, dia adalah teman yang memberi saya kepercayaan dalam banyak aspek," lanjutnya.

Baca juga: Ibu Ustaz Arifin Ilham Benarkan Umi Yuni Sudah Menikah, Bongkar Foto dengan Abah Agam

"Misalnya, ada pemikiran dan filosofi yang biasanya saya miliki, dan dia adalah wanita yang meyakinkan saya kembali bahwa itu benar. Dia adalah seorang teman yang sering memberi tahu saya, 'Kedengarannya seperti kamu," katanya lagi

Pada kesempatan ini, aktor 37 tahun itu juga mencoba menepis rumor soal istrinya yang menjadi ibu tunggal.

"Awalnya, saya baik-baik saja. Itu adalah kejadian sehari-hari bagi kami, dan bahkan jika banyak orang mengetahuinya, cinta kami tidak akan berubah," ujar Song Joong Ki.

"Tapi kemudian, ketika cerita-cerita tidak masuk akal terus berkembang, jujur saja saya marah. Kecuali nama universitas tempat dia kuliah yaitu Universitas Milan Bocconi, tidak ada rumor yang benar," jelasnya.

Namun, saat Song Joong Ki mulai marah besar, sang istri, Katy pun mencoba untuk meredamnya. Song Joong Ki pun merasa seperti dibimbing ke arah yang positif dan menyeimbangkan dirinya.

Pada Desember 2022, Song Joong Ki sempat menghebohkan penggemar, setelah mengumumkan pernikahan serta kabar kehamilan istrinya.

Dia pun membagikan sedikit cerita ketika mengumumkan pernikahannya kepada penggemar. "Hari itu, saya mendaftarkan pernikahan kami, dan langsung pergi ke pembacaan naskah dan gosa, yakni ritual tradisional Korea untuk berdoa memohon keberuntungan saat memulai acara besar," ujar Song Joong Ki.

Baca juga: Lee Jong Won Susul Honey Lee Bintangi Flower That Blooms at Night

"Katy dan saya makan malam bersama setelah selesai bekerja. Hari itu benar-benar sibuk," pungkasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0396 seconds (0.1#10.140)