Profil Keluarga David Herbowo, Suami Shandy Aulia yang Merupakan Anak Pengusaha Tambang Batubara

Kamis, 23 Februari 2023 - 16:43 WIB
loading...
Profil Keluarga David Herbowo, Suami Shandy Aulia yang Merupakan Anak Pengusaha Tambang Batubara
Suami dari artis cantik Shandy Aulia, David Herbowo belakangan ini tengah ramai diperbincangkan di jagat maya. Foto DOK ist
A A A
JAKARTA - Suami dari artis cantik Shandy Aulia , David Herbowo belakangan ini tengah ramai diperbincangkan di jagat maya. Hal tersebut terjadi usai keduanya dikabarkan akan bercerai setelah lebih dari 10 tahun lamanya menjalin rumah tangga.

Kabar miring tersebut diketahui melalui unggahan biodata instagram Shandy Aulia yang tak lagi mengunggah foto bersama dengan suaminya itu.

Diketahui David dan Shandy melaksanakan pernikahan pada 12 Desember 2011. Selama pernikahannya, mereka dikaruniai satu orang anak bernama Claire Herbowo.

Baca juga :Profil Suami Velove Vexia, Pengusaha yang Tajir Melintir

Tak hanya tentang isu perceraian, permasalahan tersebut kini merambah kemana-mana termasuk tentang latar belakang keluarganya.

Diketahui David Herbowo merupakan seorang pria yang berprofesi sebagai pengusaha terkenal di Indonesia. Latar belakang keluarganya pun tidak main-main, keluarga dari David merupakan Crazy Rich dari Surabaya.

Salah satu kabar yang mengungkapkan mengenai keadaan keluarganya adalah saat keluarga besar Herbowo menyelenggarakan pesta privat yang mewah di saat perayaan ulang tahun ke-73 Merry Herbowo, ibunda David Herbowo di tahun 2016 lalu.

Baca juga : Profil Suami Norma Risma, Rozy Zay yang Tega Berselingkuh dengan Ibu Istrinya

Lantas dari manakah sumber kekayaan dari keluarga David Herbowo? berikut ulasannya.

Berdasarkan informasi yang beredar mengungkap bahwa ayah dari David yakni Jimmy Herbowo adalah seorang pengusaha yang bergerak di bidang pertambangan, khususnya tambang batu bara.

Selain itu Jimmy juga diketahui menjabat sebagai Presiden Direktur pada sebuah perusahaan konstruksi besar dan terkenal yang berlokasi di kota Jakarta.

Sementara itu, David juga dikabarkan telah mewarisi sebagian bisnis ayahnya yakni, tambang batu bara. Keberadaan David sebagai pewaris sebagian perusahaan batu bara diketahui dari laman linkedIn bernama David Herbowo.

Pada halaman tersebut David menuliskan bahwa dirinya saat ini menjabat sebagai Komisari Utama di PT Energi Batu Hitam, sebuah perusahaan pertambangan batu bara yang memiliki pengembangan produksi di Kutai Barat Kalimantan Timur.
(bim)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1186 seconds (0.1#10.140)