Perawatan Wajah, Tubuh dan Organ Intim Favorit para Wanita

Kamis, 23 Februari 2023 - 17:00 WIB
loading...
Perawatan Wajah, Tubuh dan Organ Intim Favorit para Wanita
Beberapa perawatan wajah, tubuh dan organ intim menjadi favorit para wanita. Ini menyusul dengan banyaknya orang ingin mempunyai wajah cerah dan tubuh ideal. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Beberapa perawatan wajah , tubuh dan organ intim menjadi favorit para wanita. Ini menyusul dengan banyaknya orang ingin mempunyai wajah cerah dan tubuh ideal yang dipercaya bisa membuat penampilan menjadi lebih menarik.

Sayangnya, keterbatasan waktu, radikal bebas dan kebiasaan makan makanan cepat saji membuat wajah jadi kusam dan perut buncit. Namun kini banyak klinik kecantikan yang menawarkan perawatan yang efektif mulai dari wajah, badan bahkan organ intim.

Salah satunya klinik kecantikan Cyn Clinic yang berfokus pada perawatan kecantikan dan kesehatan kulit. Ahli estetika dan anti-aging sekaligus founder Cyn Clinic dr Cynthia Jayanto M. Biomed (AAM), menyebut masyarakat di Kota Bekasi dan Depok sudah tidak perlu bingung lagi jika ingin melakukan perawatan kecantikan yang bagus.

Karena Cyn Clinic telah hadir di Bambu Kuning – Kota Bekasi, Grand Wisata dan Depok. Berdiri sejak 2022, misi Cyn Clinic adalah ingin menjadi klinik kecantikan yang bisa memberikan kecantikan alami kepada para pasien.

Value itu sendiri tertuang dari pemilihan nama klinik, di mana kata Cyn sendiri merupakan singkatan dari cantik yang natural. Diharapkan dr Cynthia, pasien yang datang ke Cyn Clinic bisa meraih atau menjaga kecantikan alaminya.



Komitmen terwujud dari Cyn Clinic yang sudah memiliki sertifikat internasional yang artinya Cyn Clinic sudah punya standar pelayanan dan perawatan kecantikan yang mumpuni.

“Banyak treatment yang bisa Anda lakukan di Cyn Clinic. Mulai dari treatment facial, laser hair removal, laser pico, filler, HIFU, threadlift, mesoterapi, peeling, infus atau injeksi, laser, spa wajah dan miss v, body bleaching dan waxing, dan lain-lain,” kata dr Cynthia di Cyn Clinic- Bambu Kuning, Bekasi melalui siaran resminya.

Untuk jenis facial sendiri juga ada banyak macamnya. Di antara adalah basic facial, lightening facial, detox facial, fruit facial, herbal facial, infusion facial, PDT facial, antioksidan facial dan micropeeling facial.

Selain itu, bagi Anda yang ingin menghilangkan permasalahan kulit seperti jerawat dengan lebih cepat bisa melakukan treatment laser acne dan lainnya. Adapun treatment infus meliputi multivitamin, glow white, superwhite, dan khelasi whitening.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2158 seconds (0.1#10.140)