Venna Melinda Disebut Akan Cabut Gugatan Cerai pada Ferry Irawan, Sunan Kalijaga Ungkap Alasannya

Jum'at, 24 Februari 2023 - 07:50 WIB
loading...
Venna Melinda Disebut...
Venna Melinda disebut akan mencabut gugatan cerai pada Ferry Irawan. Hal ini diungkapkan kuasa hukum Ferry, Sunan Kalijaga setelah menjalani sidang mediasi. Foto/Instagram Venna Melinda
A A A
JAKARTA - Venna Melinda disebut akan mencabut gugatan cerai pada Ferry Irawan . Hal ini diungkapkan oleh kuasa hukum Ferry, Sunan Kalijaga setelah menjalani sidang mediasi di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada Kamis, 23 Februari 2023.

Sunan mengatakan bahwa kuasa hukum Venna akan mencabut gugatan cerai yang telah dilayangkan kliennya. Sebagai gantinya, hanya gugatan cerai yang diajukan Ferry yang akan terus diproses majelis hakim PA Jakarta Selatan.

"Tadi sudah diputuskan oleh majelis hakim bahwa perkara dengan nomor 595 yang akan terus berjalan," kata Sunan dikutip dari kanal YouTube Cumicumi, Jumat (24/2/2023).

"Tadi juga disampaikan oleh tim kuasa hukum yang paling junior bahwa tadi sudah mengajukan secara resmi akan mencabut, mencabut gugatan mbak Venna terhadap mas Ferry," lanjutnya.





Sementara itu, Venna rencananya akan mencabut gugatan cerai terhadap Ferry yang dilayangkan ke PA Jakarta Selatan pada minggu depan. "Minggu depan dari pihak mbak Venna mencabut gugatan," jelas Sunan.

Hal senada diungkap oleh kuasa hukum Ferry lainnya. Pencabutan gugatan cerai yang akan dilakukan Venna ini juga disebabkan karena hanya boleh ada satu perkara dengan pihak yang sama.

Karena itu, lantara Ferry lebih dahulu melayangkan gugatan cerai ke PA Jakarta Selatan, Venna pun akhirnya diminta untuk mencabut gugatannya. Ibu Verrell Bramasta ini disebut akan menjalani gugatan yang dilayangkan suaminya.

"Karena memang dalam perkara itu kan, 595 maupun 600, pihaknya sama. Terus pihaknya sama, pokok perkaranya juga sama. Apa yang dipermohonkan, apa yang digugat juga," ujarnya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2319 seconds (0.1#10.140)