Alvin Faiz Tak Tahu Umi Yuni Sudah Menikah dengan Abah Agam

Jum'at, 24 Februari 2023 - 10:24 WIB
loading...
Alvin Faiz Tak Tahu Umi Yuni Sudah Menikah dengan Abah Agam
Alvin Faiz tak tahu sang ibu, Umi Yuni sudah menikah dengan Abah Agam. Hal ini disampaikan langsung oleh Hanny Kristianto selaku sahabat Ustaz Arifin Ilham. Foto/Instagram Alvin Faiz
A A A
JAKARTA - Alvin Faiz tak tahu sang ibu, Umi Yuni sudah menikah dengan Abah Agam . Hal ini disampaikan langsung oleh Hanny Kristianto selaku sahabat Ustaz Arifin Ilham.

Hanny mengatakan bahwa pernikahan Umi Yuni dan Abah Agam tidak diketahui oleh Alvin . Alvin bahkan sampai bersumpah tidak mengetahui hal apapun dari pernikahan sang ibu.

"Alvin bilang ke saya nggak tahu kalau mamanya nikah. Dia berani bersumpah demi Allah kalau nggak tahu mamanya nikah," kata Hanny dikutip dari kanal YouTube Cumicumi, Jumat (24/2/2023).

Sementara itu, perkenalan Umi Yuni dan Abah Agam berawal dari perkenalan kerabat Ustaz Arifin Ilham, Kasmi. Keduanya dekat saat ibunda Umi Yuni meninggal dunia.



"Agam ini mulai dekat ketika ibunya Umi Yuni meninggal tahun lalu," jelas Hanny.

"Pak Kasmi sendiri yang mengenalkan. Orang yang membawa Agam ke Az Zikra dari tahun 2014," sambungnya.

Di sisi lain, Hanny menyebutkan bahwa ibu Ustaz Arifin Ilham, Noorhayati mengaku ikhlas jika Umi Yuni menikah dengan Abah Agam. Hanya saja, dia minta ibunda Alvin Faiz itu tidak berbohong.

"Mamah nggak apa-apa dia nikah, ridho Insya Allah. Tapi jangan bohong. Kalau udah nikah keluar, jangan di sini (Az Zikra)," ujar Hanny.



"Apalagi ngerubah wakaf jadi hibah," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1476 seconds (0.1#10.140)