6 Artis Indonesia yang Punya Mata Cantik seperti Pakai Softlens

Jum'at, 24 Februari 2023 - 11:26 WIB
loading...
6 Artis Indonesia yang Punya Mata Cantik seperti Pakai Softlens
Ada enam artis Indonesia yang punya mata cantik seperti memakai softlens. Luna Maya hingga Prilly Latuconsina menambah daftar artis dengan mata cantik. Foto/Instagram Luna Maya
A A A
JAKARTA - Ada enam artis Indonesia yang punya mata cantik seperti memakai softlens . Dari Luna Maya hingga Prilly Latuconsina menambah daftar artis yang terlahir dengan mata cantik mempesona.

Mempunyai mata cantik seperti memakai softlens membuat para artis Indonesia ini menarik perhatian. Mata yang indah pun menjadi kelebihan mereka.

Sementara itu, beberapa artis Indonesia lainnya mempunyai daya tarik lewat bibir seksi dan hidung mancung. Namun deretan artis ini memiliki mata cantik seperti memakai softlens.

Berikut daftar artis Indonesia yang mempunyai mata cantik seperti memakai softlens dirangkum dari berbagai sumber, Jumat (24/2/2023).



1. Marissa Nasution

6 Artis Indonesia yang Punya Mata Cantik seperti Pakai Softlens

Foto/Instagram Marissa Nasution

Artis Indonesia yang punya mata cantik seperti memakai softlens pertama adalah Marissa Nasution. Dia memiliki mata coklat yang indah. Tanpa perlu bantuan softlens, warna bola mata Marissa sudah tampak jernih dan cerah.

Bahkan, dua putri cantiknya juga sama-sama memiliki mata indah. Alaia Moana dan Olivia Luna dianugerahi mata biru.

2. Luna Maya
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1344 seconds (0.1#10.140)