Mike Tramp Tegaskan White Lion Tidak Akan Pernah Reuni

Jum'at, 24 Februari 2023 - 11:47 WIB
loading...
Mike Tramp Tegaskan White Lion Tidak Akan Pernah Reuni
Mantan vokalis White Lion, Mike Tramp tidak yakin seluruh anggota bandnya bisa kembali berkumpul alias reuni. / Foto: Instagram @miketrampofficial
A A A
NEW YORK - Mantan vokalis band rock White Lion, Mike Tramp tidak yakin seluruh anggota bandnya bisa kembali berkumpul alias reuni.

Suami artis Ayu Azhari ini pun membeberkan alasan mengapa reuni formasi lawas White Lion, termasuk menghadirkan gitaris Vito Bratta, sulit untuk terwujud.

"White Lion, tentu saja, tidak akan kembali bersama. Kami akan melakukannya 20 tahun yang lalu. Vito tidak berada di studio atau di atas panggung sejak 1991," ungkap Mike Tramp kepada Shawn Ratches dari Laughingmonkeymusic, seperti dilansir Blabber Mouth, Jumat (24/2/2023).

Baca juga: The Rolling Stones Akan Hadirkan Paul McCartney di Album Terbaru

Meskipun sudah lama tidak pernah satu band lagi, namun Mike Tramp menyebutkan jika dia dan Vita masih berteman akrab. "Kami berbagi hal-hal tertentu, dan kami tidak membahas lebih dalam dari itu," ucap vokalis 62 tahun itu.

Mike Tramp juga tidak yakin bahwa reuni White lion akan lebih baik ketimbang White Lion aslinya dulu. Dan menurutnya, tidak ada orang lain yang bakal mengatakan hal tersebut.

"Kami bukan band seperti itu yang harus kembali bersama dan merepresentasikan masa 1988, karena band tidak akan melakukan seperti yang saya lakukan, yaitu mematangkan lagu," ujar Mike Tramp.

"Band akan keluar dan mencoba memainkan nada demi nada. Dan saya sudah mengubah kunci lagu-lagu itu agar bisa menyanyikannya juga sebagai orang dewasa, dan lainnya," tambahnya.

"Dan saya juga tidak berharap ibu dan ayah saya bangkit dari kubur dan kembali bersama. Hidup itu sudah berakhir," ucap pria kelahiran Copenhagen, Denmark ini.

Baca juga: Ini Rahasia Once Mekel Mampu Jaga Kualitas Vokal di Usia Lebih dari Setengah Abad

Sementara itu, jauh sebelumnya, Mike Tramp juga mengakui bahwa dirinya telah meminta maaf kepada Vito Bratta lantaran mencoba menghidupkan kembali mantan bandnya tanpa mantan rekan penulis lagu dan rekan bandnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2602 seconds (0.1#10.140)