Ini Bocoran tentang Film AADC 2

Senin, 10 Agustus 2015 - 06:22 WIB
Ini Bocoran tentang Film AADC 2
Ini Bocoran tentang Film AADC 2
A A A
JAKARTA - Setelah beberapa spekulasi yang mengatakan Ada Apa Dengan Cinta (AADC) 2 akan diproduksi. Akhirnya penulis asli angkat bicara soal diproduksinya kembali film yang sukses di tahun 2002 ini. Mira Lesmana dan Riri Riza mengonfirmasi bahwa AADC 2 akan di produksi tahun ini.

Hal itu diungkapkan oleh Riri Riza dan Mira Lesmana saat acara Talk Show AADC di acara Popcon Asia 2015, Jakarta, belum lama ini. Di acara Popcon Asia 2015 itu , Mira Lesmana dan Riri Riza membocorkan film AADC 2 yang akan dibuatnya.

Berikut bocoron tentang film AADC 2 dari Riri Riza dan Mira Lesmana :

1. Nicholas Saputra dan Dian Sastrowardoyo akan Jadi Pemain Utama AADC 2
Peran Nicholas Saputra dan Dian Sastrowardoyo mempuyai peran besar terhadap film AADC 1. Tentunya, Mira dan Riri Riza masih melibatkan Nicholas dan Dian untuk memainkan karakter Rangga dan Cinta untuk AADC kedua. Apalagi kedua artis papan atas Indonesia ini sudah sangat dipercayai oleh Mira untuk kembali mendulang sukses zaman AADC .

2. Dennis Adhiwasara Ikut Berakting di AADC 2.
Setelah Nicholas dan Dian dikonfirmasi akan berakting di film kedua AADC, Dennis Adhiswara juga dikonfirmasi akan bermain di film baru AADC. Dennis yang berperan sebagi Mamed di film pertama AADC akan kembali menghibur untuk film kedua AADC.

3.Masih Ada Puisi Rangga
Film pertama AADC menjadi hits dikarenakan alur ceritanya yang sangat menarik dan tidak membosankan. Apalagi, puisi Rangga menjadi puisi yang fenomenal pada saat ini. Tentunya, Mira Lesmana dan Riri Riza akan masih menampilkan puisi Rangga untuk Cinta. Sehingga puisi ini akan menjadi ciri khas di film kedua AADC .

4. Syuting akan Dilakukan di Tiga Tempat
Mira Lesmana dan Riri Riza sudah menyiapkan rencana besar untuk film kedua AADC. Film ini akan melakukan syuting di tiga Tempat. Jakarta-New York dan Yogyakarta bakal menjadi tempat syuting AADC 2.

5. Film AADC 2 Disutradari Riri Riza
Saat film pertama AADC dibikin, penulis asli film ini tidak mengambil bagian untuk menyutradarainya. Kini, Riri Riza bakal menyutradarai film kedua AADC. Tentunya dengan bakatnya membuat film seperti Laskar Pelangi, AADC 2 akan menjadi film yang sukses.

6. Melly Goeslaw dan Anto Hoed Membuat Lagu Soundtrack AADC 2
Pengalamannya yang telah membuat lagu di film pertama AADC membuat Mira Lesmana menunjuk kembali Melly Goeslaw dan Anto Hoed. Penyanyi fenomenal ini akan membuat lagu untuk Soundtrack AADC 2.

7. AADC Akan Diproduksi pada 10 Oktober 2015
Mira dan Riri Riza pastikan AADC 2 akan segera dibuat. Serta Akan masuk produksi di akhir Oktober tahun ini.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7516 seconds (0.1#10.140)