5 Artis Indonesia yang Jago Silat, Nomor 4 Anak Pendekar

Jum'at, 24 Februari 2023 - 13:40 WIB
loading...
5 Artis Indonesia yang Jago Silat, Nomor 4 Anak Pendekar
Sejumlah artis Indonesia jago silat. Mereka memiliki kemampuan bela diri sejak kecil sehingga menjadi modal saat melakukan adegan aksi di film yang dibintangi. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Sejumlah artis Indonesia jago silat . Mereka memiliki kemampuan bela diri sejak kecil sehingga menjadi modalnya saat melakukan adegan aksi di film yang dibintangi.

Kemampuan silat para artis Indonesia ini ada yang diwariskan dari orang tua. Bahkan kemahirannya membuat mereka didapuk membintangi sejumlah judul film laga Hollywood.

Selain itu, kemampuan silat yang dimiliki deretan artis Indonesia ini membuat mereka dipercaya menjadi koreografer sejumlah film. Baik dalam dan luar negeri.

Berikut daftar artis Indonesia yang jago silat seperti dirangkum dari berbagai sumber, Jumat (24/2/2023).



1. Prisia Nasution


5 Artis Indonesia yang Jago Silat, Nomor 4 Anak Pendekar

Foto/Instagram Prisia Nasution

Artis Indonesia yang jago silat pertama adalah Prisia Nasution. Prisia sudah belajar pencak silat sejak SMP. Selain itu, dia juga menyukai olahraga yang mengandalkan kekuatan fisik dan berbagai beladiri lainnya.

2. Iko Uwais

5 Artis Indonesia yang Jago Silat, Nomor 4 Anak Pendekar

Foto/Instagram Iko Uwais

Artis Indonesia yang jago silat berikutnya adalah Iko Uwais. Suami Audy Item ini merupakan seorang atlet dan berkat kemampuannya, dia tembus ke kancah perfilman internasional. Iko sudah menekuni silat beraliran silat Betawi sejak usia 10 tahun. Bintang film The Raid itu juga bermain di berbagai film Hollywood berkat kemampuan bela dirinya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1938 seconds (0.1#10.140)