Selena Gomez Tinggalkan Media Sosial: Aku Terlalu Tua

Jum'at, 24 Februari 2023 - 14:40 WIB
loading...
Selena Gomez Tinggalkan Media Sosial: Aku Terlalu Tua
Selena Gomez mengumumkan meninggalkan media sosial. Pengumuman mengejutkan ini disampaikan Selena kepada penggemarnya melalui Instagram pribadi baru-baru ini. Foto/People
A A A
JAKARTA - Selena Gomez mengumumkan meninggalkan media sosial . Pengumuman mengejutkan ini disampaikan Selena kepada penggemarnya melalui Instagram pribadi baru-baru ini.

Saat melakukan siaran Instagram langsung, Selena menjelaskan kondisinya dalam keadaan baik. Mantan pacar Justin Bieber ini bahkan mengaku merasa sangat bahagia saat ini.

Di sisi lain, Selena mengucap syukur bahwa dirinya memiliki teman yang baik. Selain itu, penggemarnya di seluruh dunia juga selalu memberikan dukungan dalam kariernya.

“Aku sangat bahagia, aku sangat diberkati, aku memiliki teman-teman terbaik, penggemar terbaik di seluruh dunia, dan aku tidak bisa lebih bahagia lagi,” kata Selena dikutip dari akun Twitter @PopBase, Jumat (24/2/23).



Pelantun Lose You to Love Me ini kemudian memutuskan untuk meninggalkan media sosial. Langkah ini diambil Selena bukan tanpa alasan.

Menurut Selena , usia yang terus bertambah membuatnya tidak cocok dengan sejumlah hal di media sosial. Termasuk soal rumor atau dramanya dengan beberapa artis.

“Ya, aku akan mengambil waktu sejenak dari media sosial, karena ini sedikit konyol. Dan aku 30 tahun, aku terlalu tua untuk ini, jadi. Tapi aku sangat mencintai kalian,” jelas Selena.

Sementara itu, keputusan Selena untuk meninggalkan media sosial setelah dirinya dinobatkan sebagai artis wanita dengan pengikut terbanyak di Instagram. Pencapaian ini membuatnya mengalahkan Kylie Jenner.



Tak tanggung-tanggung, Selena kini sudah memiliki 382 juta pengikut di Instagram. Di samping itu, Selena dikabarkan baru-baru ini berseteru dengan Hailey Baldwin dan Kendall Jenner.

Melalui TikTok, Selena , Kendall dan Hailey disebut saling sindir. Selena bahkan membuat video reaksi dari unggahan Hailey memakai makeup.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1340 seconds (0.1#10.140)