Fans Berat Shakira Usir Gerard Pique dan Pacar Barunya dari Restoran Miliknya

Jum'at, 24 Februari 2023 - 14:20 WIB
loading...
Fans Berat Shakira Usir Gerard Pique dan Pacar Barunya dari Restoran Miliknya
Gerard Pique dan kekasih barunya, Clara Chia Marti mendapatkan pengalaman kurang menyenangkan ketika mengunjungi sebuah restoran. / Foto: Instagram @3gerardpique
A A A
JAKARTA - Gerard Pique dan kekasih barunya, Clara Chia Marti mendapatkan pengalaman kurang menyenangkan ketika mengunjungi sebuah restoran. Bahkan, hal tersebut menjadi perhatian warganet.

Ya, Gerard Pique dan Clara Chia Marti diusir dari restoran, yang disebut-sebut sebuah restoran Jepang. Momen ini pun diunggah akun Twitter @quepasa_oficial, dan viral di media sosial.

Pique dan Clara meninggalkan restoran tersebut dengan ekspresi kecewa. Usut punya usut, ternyata mereka diusir lantaran sang empunya rumah makan adalah fans berat Shakira .

Baca juga: Shakira Tulis Pesan Menohok di Instagram, Diduga Sindir Gerard Pique

"Clara Chia dan Pique pergi untuk makan di restoran, namun pemiliknya adalah penggemar Shakira, dan secara pribadi mengusir Clara Chia Marti," tulis keterangan dalam video tersebut, dikutip Jumat (24/2/2023).

Seperti dilaporkan The News, pemilik restoran yang merupakan penggemar berat Shakira meminta Gerard dan Clara meninggalkan restoran, setelah menolak melayani mereka.

Kantor berita itu pun mengklaim jika Clara sangat kesal saat meninggalkan restoran tersebut. Ini adalah kejadian memalukan kedua baginya, setelah disindir Shakira lewat single terbarunya berjudul Bzrp.

Seperti diketahui, Gerard Pique sebelumnya menjalin hubungan dengan Shakira. Dan Clara Marti dituding sebagai orang ketiga. Hingga kini, Pique dan Clara menjadi sasaran hujatan warganet usai mereka berdua go public.

Baca juga: Gerard Pique Pamerkan Clara Chia, Cantik Mana dengan Shakira?

Selain itu, Shakira juga kerap melayangkan sindiran ke pasangan tersebut. Ini membuat para netizen masih sering mencibir Pique dan Clara saat tampil berdua.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1285 seconds (0.1#10.140)