Lahirkan Anak Kedua, Bella Shofie Merasa Lebih Mellow dan Mudah Menangis

Jum'at, 24 Februari 2023 - 15:04 WIB
loading...
Lahirkan Anak Kedua, Bella Shofie Merasa Lebih Mellow dan Mudah Menangis
Kabar bahagia datang dari artis Bella Shofie, yang baru saja melahirkan anak kedua dengan diberi nama Dayana Sofian di Rumah Sakit Brawijaya, kawasan Antasari. / Foto: Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Artis Bella Shofie tengah berbahagia. Anggota keluarga kecilnya bertambah seiring dengan kelahiran anak keduanya yang diberi nama Dayana Sofian.

Buah hati kedua Bella Shofie dengan suaminya yang juga seorang pengusaha, Daniel Rigan ini lahir di Rumah Sakit Ibu dan Anak Brawijaya, Jakarta Selatan, Jumat (24/2/2023).

Bagi Bella Shofie dan suaminya, kelahiran Dayana ini merupakan penantian selama 4 tahun dari putra pertamanya, Danillo Prince Rigan yang lahir pada 9 September 2018.

Baca juga: Jelang Kelahiran Anak Kedua, Bella Shofie Kembali Diinfus

Anak kedua Bella Shofie ini merupakan hasil program bayi tabung, dan lahir melalui proses operasi caesar. Dayana lahir dengan bobot 2,7 kg dan panjang 48,5 cm.

"Sudah lahir (anak kedua kami) pada 22 Februari 2023 jam 13 09 WIB. Diberi nama Dayana Sofian dengan proses kelahiran caesar, melalui program bayi tabung. Berat 2,7 kilogram dan panjang 48,5 cm, sehat, alhamdulillah, lengkap, semuanya sehat," tutur Bella Shofie saat di RSIA Brawijaya, Jakarta Selatan, Jumat (24/2/2023).

Bella Shofie, yang hanya butuh waktu 6 jam untuk kembali beraktivitas usai melahirkan, mengaku bahwa dirinya merasa lebih mellow dalam persalinan anak keduanya ini. Namun, dia tetap sabar dan harus kuat menjalaninya.

Bahkan, dia sampai menangis tidak kuat menahan air mata. Beruntung, dia selalu mendapat dukungan dari orang terdekatnya. "Ditahan-tahan pecah juga air mata, lahiran kedua lebih deg-degan, lebih mellow, lebih takut, sudah berusaha banget buat mau happy-happy aja, tapi enggak bisa, menangis, karena emosi begitu mendalam," ungkap artis 31 tahun itu.

Agar emosinya tetap stabil, Bella Shofie pun melakukan cara unik, yakni mengajak anggota keluarga yang sedang menunggu bersamanya untuk berjoget.

"Biar enggak stres. Barusan abis doa. Terus dikasih tahu 15 menit lagi bakal turun langsung. Jantung enggak karuan, air mata banjir. Kenapa lahiran kedua lebih mellow? Ya Allah, bismillah," papar Bella Shofie.

Baca juga: 4 Artis Indonesia Berhijab yang Nikah dengan Pengusaha Tambang

"Setelah selesai operasi, aku hanya butuh waktu 6 jam untuk pemulihan, sudah bisa mandi sendiri dan lainnya. Semua berjalan lancar, jalan enak, udah bisa ngurus anak, udah bisa apa, ya, teknologi semakin canggih, semakin cepat," kata dia.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1536 seconds (0.1#10.140)