SM Entertainment Tepis Rumor Suho EXO Curi 300 Sepatu Milik Stylist, Siap Tempuh Jalur Hukum

Jum'at, 24 Februari 2023 - 16:10 WIB
loading...
SM Entertainment Tepis Rumor Suho EXO Curi 300 Sepatu Milik Stylist, Siap Tempuh Jalur Hukum
SM Entertainment menepis rumor Suho EXO mencuri 300 sepatu milik seorang stylist. Rumor ini berawal dari serangkaian unggahan di Instagram yang viral. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - SM Entertainment menepis rumor Suho EXO mencuri 300 sepatu milik seorang stylist. Rumor ini berawal dari serangkaian unggahan di Instagram yang viral di media sosial.

Pada Kamis, 23 Februari 2023, stylist dengan inisial A membuat beberapa postingan di Instagram Stories yang menuduh seorang artis yang tidak disebutkan namanya tidak mengembalikan banyak pasang sepatu kets bermerek mahal.

Stylist yang diketahui bekerja sama dengan idol K-Pop papan atas itu juga mengancam akan membeberkan nama sang artis jika tidak mengembalikan sneakers yang dimaksud. Dia juga memposting foto berbagai pasang sepatu kets.

“Kirim semuanya kembali, tanpa melewatkan satu pun. Saya sakit dan lelah; apa alasan Anda tidak mengembalikannya? Belilah dengan uang Anda sendiri… Saya telah mengaturnya selama beberapa hari terakhir, dan Anda benar-benar mengambil begitu banyak…," tulis sang stylist dilansir dari Soompi, Jumat (24/2/2023).



"Sudah enam bulan sejak Anda mengatakan akan mengembalikannya, jadi kapan Anda mengembalikannya? Saya juga benci menulis (tentang masalah ini) di Instagram seperti ini. Jadi selesaikan ini sebelum saya mengungkapkan nama asli Anda," lanjutnya.

Stylist itu kemudian meminta sang artis untuk berhenti menghubungi orang di sekitarnya. Dia juga berharap artis tersebut untuk membeli barang yang dibutuhkan dengan uang sendiri.

Dia kemudian mengancam akan memberi tahu identitas sang artis jika sepatu miliknya tidak segera dikembalikan.

"Anda punya banyak uang, jadi tolong gunakan sebagian dari uang Anda sendiri… Saya pikir ada lebih dari 300 pasang selain ini (yang saya posting di sini). Sungguh, berhentilah berpura-pura baik dan berhentilah berbohong dan belajarlah tentang kemanusiaan… kau bilang akan mengembalikannya, jadi selesaikan semua ini. Saya membeli semua ini dengan uang saya sendiri," kata stylist.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1554 seconds (0.1#10.140)