Komentari Kasus Penganiayaan yang Dilakukan Anak Pejabat Ditjen Pajak, Bintang Emon: Kasta Orang Sombong

Jum'at, 24 Februari 2023 - 17:14 WIB
loading...
Komentari Kasus Penganiayaan yang Dilakukan Anak Pejabat Ditjen Pajak, Bintang Emon: Kasta Orang Sombong
Bintang Emon ikut berkomentar terkait kasus penganiayaan yang dilakukan anak pejabat Direktorat Jenderal (Ditjen) Pajak, Mario Dandy Satrio terhadap anak pengurus GP Ansor, David. Foto/
A A A
JAKARTA - Komika Bintang Emon ikut berkomentar terkait kasus penganiayaan yang dilakukan anak pejabat Direktorat Jenderal Pajak (DJP), Mario Dandy Satriyo terhadap anak pengurus GP Ansor, Cristalino David Ozora alias David.

Menurutnya, penganiayaan yang mengakibatkan David hingga tak sadarkan diri ini masih

Menanggapi hal ini, Bintang Emon pun memberikan komentar pedas. Ia memberi sentilan sarkas pada Mario yang dianggap tak bisa hidup tenang, mengingat orangtuanya sudah memiliki harta kekayaan.

“Bapaknya udah kaya ya, kenapa gak bisa anteng aja sih hidupnya?,” ungkap Bintang dikutip MNC Portal Indonesia, Jumat (24/2/2023).

Selain itu, pelawak ini juga blak-blakan tak senang dengan sikap para anak pejabat yang sombong hanya karena harta orangtuanya.



Terlebih, ia ikut geram dengan kasus ini dan menganggap pelaku hanya mendapatkan atensi dari kasus yang ia buat.

“Diantara kasta orang sombong, gue paling ga masuk ama orang sombong yang merupakan anak dari pejabat yang ga jelas kenapa duitnya bisa banyak. Aura semena-menanya paling berasa,” tulis Bintang.

“Kalau kita mah nyari rispek ya hormat ke orang lain, ngikutin etika yang berlaku, menghargai orang lain. Itu cara buat dapetin rispek jadi skill manusianya ada,” tambahnya.

Selain itu, Bintang Emon Juga menyoroti aksi pemukulan yang dilakukan Mario dan viral di sosial media. Menurutnya, aksi tersebut sangat keterlaluan bahkan bisa menyebabkan korban cacat permanen.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1917 seconds (0.1#10.140)