Kenang Momen Popularitas Sedang Menanjak, Prilly Latuconsina: Tembok Lokasi Syuting Jebol karena Penggemar

Jum'at, 24 Februari 2023 - 18:10 WIB
loading...
Kenang Momen Popularitas Sedang Menanjak, Prilly Latuconsina: Tembok Lokasi Syuting Jebol karena Penggemar
Prilly Latuconsina mengenang momen saat dirinya sangat populer dan begitu dielu-elukan penggemar saat bermain sinetron yang menceritakan tentang manusia serigala. Foto/YouTube HAHAHA TV
A A A
JAKARTA - Prilly Latuconsina mengenang momen saat dirinya sangat populer dan begitu dielu-elukan penggemar saat bermain sinetron yang menceritakan tentang manusia serigala.

Bahkan, Prilly menceritakan saking sibuknya syuting, dirinya hampir tak punya waktu untuk bepergian. Hingga tiba momen para penggemar sinetron yang dibintangi Prilly beramai-ramai menyambangi lokasi syuting.

Lantaran kelewat heboh, salah satu sisi tembok dekat pagar sampai jebol.

"Orang dari seluruh luar kota, ada yang dari pontianak, ada yang dari mana, datang ke lokasi syuting kita. Kaya tempat wisata. Tembok sampai jebol, kan pager ada temboknya gitu, bolong temboknya," kata Prilly, dikutip dari YouTube HAHAHA TV, Jumat (24/2/2023).



Prilly mengungkap kala itu kru sinetron sukses dibuat pusing. Dari kejadian tak terlupakan itu, Prilly pun sadar dirinya sudah menjadi artis terkenal dan paling populer di Indonesia.

"Disitulah aku merasakan hidupku berubah, aku tidak bisa jadi normal lagi," ujarnya.

Selama dua tahun lebih Prilly merasakan kehadiran penggemar di lokasi syuting. Tak sekedar itu saja, mereka juga sampai membuat mobil Prilly lecet.

"Kalau mau masuk lokasi, mobil diketok-ketok, mobil sampai lecet udah biasa. Begitu selama dua tahun," tuturnya.

Sementara itu, Prilly Latuconsina terjun ke dunia hiburan sejak berusia 13 tahun. Kini, Prilly semakin sukses menjadi aktris film layar lebar maupun produser.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.1021 seconds (0.1#10.140)