Disandingkan Kembali dengan Nirina Zubir di Jatuh Cinta Seperti di Film-film, Begini Respons Ringgo Agus

Sabtu, 25 Februari 2023 - 06:30 WIB
loading...
Disandingkan Kembali dengan Nirina Zubir di Jatuh Cinta Seperti di Film-film, Begini Respons Ringgo Agus
Ringgo Agus Rahman kembali disandingkan dengan Nirina Zubir di film Jatuh Cinta Seperti di Film-film. Foto/Selvianus Kopong/MPI
A A A
JAKARTA - Rumah produksi Imajinari kembali memproduksi film keduanya berjudul 'Jatuh Cinta Seperti di Film-film'. Sama seperti film sebelumnya, Ernest Prakasa kembali menjadi produser bersama Suryana Paramita.

Yandy Laurens selaku sutradara dan penulis naskah mengatakan kalau kisah yang diangkat dalam film ini terinspirasi dari orang terdekatnya, yaitu ibu kandungnya sendiri.

"Saya terpikir untuk menceritakan kehidupan ibu saya sebagai seorang janda. Saya berpikir dengan membuat film ini, saya dapat memahami dunia ibu saya sebagai seorang janda," kata Yandy dalam konferensi pers di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (24/2/2023).

Dalam memproduksi film Jatuh Cinta Seperti di Film-film ini, Yandy kembali bekerjasama dengan Nirina Zubir dan Ringgo Agus Rahman. Sebelumnya pun mereka sudah pernah bekerjasama dalam film Keluarga Cemara (2018).



Yandy menyatakan antusias kembali bekerjasama dengan dua aktor kawakan tersebut. Sehingga ia berharap ada sesuatu yang baru, berbeda dari apa pernah ditampilkan dalam film sebelumnya.

"Bekerja dengan Ringgo dan Nirina sangat menyenangkan dan nyaman. Meski sudah pernah bekerja sama di film sebelumnya, kami ingin bisa memulai kembali dari nol, mencari dan membentuk semuanya bersama-sama," paparnya.

Senada dengan sutradara, Nirina berperan sebagai pemeran utama itu mengatakan filmnya kali ini penuh engan eksplorasi. "Menurut aku, project ini kaya akan eksplorasi seru dan penuh dengan rasa," timpalnya.

Sementara itu, Ringgo Agus Rahman yang sudah terlibat sejak awal menyatakan antusiasmenya untuk kembali bekerjasama dengan rumah produksi Imajinari yang diproduseri oleh Ernest Prakasa.

"Gua udah terlibat dari pembuatan skenario, mencari jodoh produser dan sampai akhirnya film ini dibuat. Perjalanan panjang yang worth it banget," tutur Ringgo.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2170 seconds (0.1#10.140)