Hi Ladies, Mau Dapat Produk Soulyu Gratis? Begini Caranya!

Sabtu, 25 Februari 2023 - 09:30 WIB
loading...
Hi Ladies, Mau Dapat Produk Soulyu Gratis? Begini Caranya!
Soulyu, kosmetik lokal yang terinspirasi dari look ala Korea ini sangat diminati para wanita guna mendapatkan penampilan seperti idola K-pop mereka. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Hi ladies! Pastinya Anda sudah tidak asing lagi kan dengan produk Soulyu? Ya, kosmetik lokal yang terinspirasi dari look ala Korea ini sangat diminati para wanita guna mendapatkan penampilan seperti idola K-pop mereka.

Kebetulan, Soulyu kini bekerjasama dengan MKS yang sebelumnya telah mengeluarkan koleksi sepatu bertema #TakeYouThere yang dirancang secara kolaboratif bersama desainer grafis Isha Hening, dengan harapan agar koleksi tersebut dapat membuka jalan bagi Wanita Indonesia untuk terus mengekspresikan diri mereka.

Melihat antusiasme yang cukup tinggi, MKS memutuskan untuk mengeluarkan kolaborasi kedua yang kemudian dikenal sebagai “Extended Collection”. Kolaborasi kedua bersama Isha Hening ini diluncurkan pada 7 Februari 2023 dan menghasilkan 3 produk sepatu baru dan beberapa tas dengan warna baru.

Baca juga: Indonesia Fashion Week 2023, Ini Koleksi Lady Fashtro yang Perkenalkan Batik Khas Jambi

Untuk setiap pembelian koleksi ini melalui website, Anda akan mendapatkan satu produk kecantikan gratis dari brand Soulyu. Seperti diketahui, produk andalan Soulyu diantaranya ada Eyeliner, Blush on dan CC Cream dengan harga yang kompetitif.

Selain dapat merias wajah Anda dengan look Korea yang kekinian, Soulyu juga merupakan salah satu makeup yang memiliki kandungan skincare sehingga tak hanya membuat wajah cantik, namun juga sehat.

Karenanya, tak heran jika produk Soulyu sangat diminati para wanita, yang mungkin termasuk Anda! Makanya, jangan sia-siakan kesempatan ini buat dapetin produk Soulyu secara gratis hanya dengan membeli koleksi sepatu dari MKS!

Baca juga: 5 Cara Mempersiapkan Materi Stand Up Comedy

Yuk girls, segera check-out koleksi incaran Anda di www.mksshoes.com dan dapatkan produk Soulyu secara cuma-cuma! Buruan, soalnya promonya cuma sampai 28 Februari saja! Dapatkan penampilan yang sempurna dengan makeup Soulyu dan juga koleksi fesyen dari MKS!
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1990 seconds (0.1#10.140)