Hari Ini, Kotak Band, Judika hingga Inul Daratista Siap Ramaikan GTV Love Jogja Konser Istimewa Ya Gaes Ya

Sabtu, 25 Februari 2023 - 10:39 WIB
loading...
Hari Ini, Kotak Band, Judika hingga Inul Daratista Siap Ramaikan GTV Love Jogja Konser Istimewa Ya Gaes Ya
Kotak Band, Judika hingga Inul Daratista akan tampil di atas panggung GTV Love Jogja Konser Istimewa Ya Gaes Ya pada Sabtu (25/2/2023) pukul 19.00 WIB. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Konser Istimewa siap hadir di Kota Jogja! Hari ini, Sabtu (25/2/2023), Kotak Band, Judika hingga Inul Daratista akan tampil di atas panggung GTV Love Jogja Konser Istimewa Ya Gaes Ya!

Tayang secara live di GTV , Sabtu (25/2/2023), pukul 19.00 WIB, inilah momen spesial yang dinanti-nanti penikmat musik Indonesia untuk bisa melepas penat dan bersenang-senang bersama deretan penyanyi dan musisi papan atas Tanah Air.

Kamu tentunya akan ikutan sing along dengan penampilan dari Kotak Band. Gaya panggung Tantri sebagai vokalis sangat khas dan enerjik. Kontrol vokalnya pun membuat kita takjub karena Tantri mampu menjaga vokalnya stabil meski beraksi total di atas panggung.

Baca juga: Ajeng dan Dinda Harus Pulang dari Primadona Pantura MNCTV

Judika dengan warna vokal dan penghayatan mendalam tak terlupakan. Tak ketinggalan, Inul Daratista dengan kualitas vokal begitu keren, sehingga setiap penampilan Inul selalu dinanti-nanti.

Sebagai musisi, mereka semua sukses menghadirkan panggung hiburan yang memberikan kebahagiaan dalam setiap musik dan aksi panggungnya.

Agar semakin meriah dan seru, GTV turut mengundang penyanyi-penyanyi muda kekinian seperti Ghea Youbi, Nabila Maharani, Tri Suaka, Ras Muhamad, Vita Alvia, Yan Yoshua hingga Daniel Pattimana untuk tampil di panggung GTV Love Jogja Konser Istimewa Ya Gaes Ya.

Dipandu Robby Purba dan Duo Shine, bisa dipastikan panggung musik ini menjadi begitu berkesan di hati.

Baca juga: Siap Temui Pangeran Impian? Saksikan Fan Meeting dan Showcase Prince of My Heart Eksklusif di Vision+

Scan ulang dan nikmati program GTV favoritmu di kanal digital 41 UHF. Follow akun media sosial @officialgtvid untuk mendapatkan update terbaru dan konten-konten menarik. Program GTV Love Jogja Konser Istimewa Ya Gaes Ya! juga bisa kamu saksikan di aplikasi RCTI+ dan Vision+.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1211 seconds (0.1#10.140)