5 Film yang Terkenal karena Jelek, Nomor 4 Alasannya Paling Konyol

Minggu, 26 Februari 2023 - 05:30 WIB
loading...
5 Film yang Terkenal karena Jelek, Nomor 4 Alasannya Paling Konyol
Ada lima film yang terkenal meski dinilai jelek. Film ini gagal meninggalkan kesan bagi para penonton karena beberapa alasan seperti akting yang buruk. Foto/Imdb
A A A
JAKARTA - Ada lima film yang terkenal meski mendapat kritikan dan dinilai jelek . Film ini gagal meninggalkan kesan yang mendalam bagi para penonton karena beberapa alasan seperti akting yang buruk.

Tak hanya itu, film yang terkenal karena jelek ini juga dinilai memiliki penulisan yang buruk, produksi yang buruk. Begitu juga dengan efek khusus yang mengerikan.

Akibatnya, film ini tidak dikenang karena seberapa bagusnya, melainkan seberapa buruknya. Film ini menjadi terkenal dan menjadi contoh tentang apa yang tidak boleh dilakukan ketika membuat film.

Berikut daftar film yang terkenal karena jelek dilansir dari Movieweb, Minggu (26/2/2023).



1. Plan 9 From Outer Space (1957)

5 Film yang Terkenal karena Jelek, Nomor 4 Alasannya Paling Konyol

Foto/Imdb

Film yang terkenal meski dikritik jelek pertama adalah Plan 9 From Outer Space. Film ini memiliki narasi dan efek yang sangat buruk, bahkan untuk ukuran film yang dirilis pada 1957. Sehingga memberikan kesan sangat amatir.

Film ini menceritakan tentang upaya untuk mencegah umat manusia menciptakan kiamat yang dapat melenyapkan seluruh alam semesta. Alien mengancam mereka dengan rencana mengumpulkan pasukan mayat hidup untuk mendatangkan malapetaka di Bumi.

2. Troll 2 (1990)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2315 seconds (0.1#10.140)