5 Fakta Kim Min Kyu, Aktor Korea Bintang Drama The Heavenly Idol

Sabtu, 25 Februari 2023 - 16:56 WIB
loading...
5 Fakta Kim Min Kyu, Aktor Korea Bintang Drama The Heavenly Idol
Pecinta drama Korea tentu tak asing lagi dengan drama terbaru, Heavenly Idol yang tayang Februari ini. / Foto: Instagram @mingue.k
A A A
JAKARTA - Pecinta drama Korea sepertinya sudah tak asing lagi dengan drama terbaru, Heavenly Idol yang tayang Februari ini. Drama tersebut begitu digandrungi para penonton terlebih dibintangi aktor ternama , Kim Min Kyu.

Drama ini merupakan kembalinya Kim Min Kyu di dunia akting usai membintangi drakor Business Proposal pada 2022. Namanya makin populer, dan kini memiliki segudang penggemar.

Tak hanya tampan, Kim Min Kyu juga memiliki sejumlah fakta menarik yang wajib diketahui para penggemar. Penasaran seperti apa fakta dari sosok Kim Min Kyu? Berikut informasinya.

Baca juga: Pertama ke Indonesia, Lee Jae Wook Ingin Cicipi Nasi Goreng dan Kunjungi Bali

1. Sempat Berencana Jadi Idol


Sebelum terkenal sebagai aktor, Kim Min Kyu sempat menjalani casting untuk menjadi penyanyi alias idol Korea.

Min-kyu mengungkapkan berita gembira ini dalam sebuah wawancara dengan Showbiz Korea, dan berbagi bahwa dia menolak tawaran tersebut. Dia mengaku bukan penari yang hebat dan tidak pernah bermimpi merilis album dengan namanya.

2. Mengisi Sountrack Drama


Sempat berencana menjadi idol, Kim Min Kyu diketahui sempat terjun ke dunia tarik suara. Aktor 28 tahun ini pernah mengisi dua soundtrak drama yang dia bintangi, yakni Drawing Paper untuk Special Laws of Romance dan Answer untuk Drunk in Good Taste. Hal itu membuktikan Min Kyu juga memiliki bakat di dunia tarik suara.

3. Pecinta Kucing


Sudah tampan, penyayang binatang pula. Kim Min Kyu disebut-sebut merupakan seorang pecinta kucing alias cat lover.

Min Kyu memiliki dua kucing berbulu pendek bernama Sian dan Shami. Dia sering mem-posting tentang kedua kucing itu di akun media sosialnya, memamerkan kehidupan sehari-harinya dengan kucing.

4. Bercita-cita sebagai Perenang


Siapa sangka, sosok aktor Kim Min Kyu rupanya pernah bercita-cita sebagai perenang. Hal itu terbukti dari postur tubuh Min Kyu yang atletis mencerminkan dirinya gemar berolahraga, termasuk renang.

Pria berzodiak capricorn ini mengaku melakukan gaya bebas dan berenang selama hampir 10 tahun. Dia bahkan memamerkan keahlian renangnya di variety show Cool Kiz On The Block.

5. Pernah Akting Bareng Nam Joo Hyuk


Satu lagi fakta tentang Kim Min Kyu adalah pernah beradu akting dengan aktor tampan Korea, Nam Joo Hyuk. Momen itu terjadi saat mereka berada di satu proyek drama Korea, Who Are You: School pada 2015.

Baca juga: 5 Artis Indonesia Cantik Jelita yang Masih Jomblo, Nomor 3 Tak Prioritaskan Menikah

Sejak saat itu, nama Kim Min Kyu pun semakin terkenal dan dikenal penonton. Tawaran bermain drama pun semakin banyak mulai dari Meloholic, Backstrees Rookie hingga Business Proposal.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1504 seconds (0.1#10.140)