Rekomendasi 5 Film Indonesia Bertemakan Keluarga

Sabtu, 25 Februari 2023 - 18:15 WIB
loading...
Rekomendasi 5 Film Indonesia Bertemakan Keluarga
Keluarga bukan hanya sebuah status dari sejak lahir. Bukan pula hanya tempat berpulang ataupun perkara siapa dari mereka yang lebih dekat denganmu. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Keluarga bukan hanya sebuah status dari sejak lahir. Bukan pula hanya tempat berpulang ataupun perkara siapa dari mereka yang lebih dekat denganmu. Tetapi, kehadiran keluarga di tengah kehidupan ialah suatu yang lebih besar serta berharga. Seorang pepatah berkata,“Darah lebih kental daripada air.”

Benar adanya kalau jalinan darah adalah suatu yang tidak dapat dipisahkan dengan cara apapun. Ikatan ini akan terus menjadi erat sebab tercipta dari jalinan emosional antar anggota keluarga. Sebagai anggota keluarga, harus menghargai kehadiran mereka di hidup kamu, karena keluarga adalah bagian paling bermakna dalam hidup.

Jika ada suatu hal yang menimpa keluarga, tiap orang pasti langsung teringat dengan bapak, ibu, anak, serta kehangatan keluarga. Tanpa dilengkapi suatu keluarga di kehidupan kita pasti terasa hampa. Tiap orang tentu memiliki keluarga serta telah memahami sebutan keluarga.

Tetapi pada prakteknya, masih banyak orang yang tidak mengenali arti kata keluarga dengan baik. Setiap orang pasti mempunyai makna berbeda tentang keluarga. Sebab terdapat bermacam sudut pandang berbeda dalam memaknainya. Berikut adalah 5 film Indonesia bertemakan keluarga yang wajib kamu tonton:


1. Aku Ingin Ibu Pulang (2016) - Film ini mengisahkan tentang kehidupan seorang anak perempuan yang berjuang untuk menghubungi ibunya yang bekerja di luar negeri dan mencoba untuk memperbaiki hubungan keluarganya.

2. Keluarga Cemara : Anak dan Ayah Negeri (2020) - Film ini mengisahkan tentang kehidupan keluarga Cemara yang harus berjuang untuk menemukan tempat mereka di kampung halaman baru mereka.

3. Surga yang Tak Dirindukan (2015) - Film ini menceritakan tentang kehidupan pasangan suami-istri dan keluarga mereka yang berjuang untuk bertahan hidup dan menghadapi rintangan dalam hidup mereka.

4. Anak (2000) - Film ini mengisahkan tentang kehidupan seorang ibu yang harus menghadapi konflik dan kesulitan dalam mendidik anaknya yang nakal.

5. Cinta di Saku Celana (2012) - Film ini mengisahkan tentang perjuangan seorang anak yang ingin mencari ayahnya yang sudah lama menghilang.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1993 seconds (0.1#10.140)