Konser Raisa Digelar Hari Ini, Penggemar Tak Sabar Nyanyi Mantan Terindah

Sabtu, 25 Februari 2023 - 19:06 WIB
loading...
Konser Raisa Digelar Hari Ini, Penggemar Tak Sabar Nyanyi Mantan Terindah
Konser Raisa digelar hari ini. Diselenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, penggemar tampak antusias menyaksikan penampilan sang penyanyi. Foto/Instagram Raisa
A A A
JAKARTA - Konser Raisa digelar hari ini, Sabtu (25/2/2023). Diselenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, penggemar tampak antusias menyaksikan penampilan sang penyanyi.

Penggemar Raisa yang disebut Your Raisa terlihat begitu antusias meski hujan mengguyur lokasi konser. Salah satunya Fita dan Anna yang mengaku sudah lama menunggu penampilan idola mereka sejak 2020.

"Antusias banget karena sebenernya tahun 2020 kemarin udah ikut war tiketnya kan cuman karena covid akhirnya direfund tuh. Nggak jadi, gagal," kata Fita di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (25/2/2023).

"Terus sekarang ternyata diselenggarain lagi, jadi excited banget buat kita join," sambung Anna.





Seperti penggemar lainnya, Fita tak sabar menunggu penampilan Raisa menyanyikan lagu favoritnya. Mulai dari Apalah Arti Menunggu dan Mantan Terindah.

"Apalah Arti Menunggu, Mantan Terindah," jelas Fita.

Berebeda dengan Fita, Anna sangat menantikan Raisa menyanyikan lagu Bye. Ini merupakan salah satu lagu favoritnya dari sekian banyak karya istri Hamis Daud itu.

"Kalau aku ada bye bye. Judulnya Bye. Aku suka banget sih lagu itu," ujar Anna.



Seperti diketahui, Raisa menjadi penyanyi wanita pertama Indonesia yang menggelar konser di SUGBK. Pada konser tunggalnya ini, pemilik nama asli Raisa Andriana tersebut akan menyanyikan 26 lagu.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1889 seconds (0.1#10.140)