10 Film Dokumenter The Beatles Terbaik, Nomor 8 Kisahkan Kehidupan John Lennon dan Yoko Ono

Sabtu, 25 Februari 2023 - 21:35 WIB
loading...
10 Film Dokumenter The Beatles Terbaik, Nomor 8 Kisahkan Kehidupan John Lennon dan Yoko Ono
Film dokumenter The Beatles terbaik sangat beragam. Film ini memberikan penghormatan kepada grup band yang beranggotakan John Lennon dan Paul McCartney itu. Foto/Imdb
A A A
JAKARTA - Film dokumenter The Beatles terbaik sangat beragam. Film ini memberikan penghormatan kepada grup band yang beranggotakan John Lennon, Paul McCartney, George Harrison, Norman Chapman dan Ringo Starr itu.

Film dokumenter The Beatles terbaik ini mengisahkan seputar karier dan kehidupan pribadi personelnya. Sementara itu, grup band asal Liverpool, Inggris ini telah menjadi inspirasi bagi banyak karya seni selama 50 tahun terakhir.

Sebagai band, The Beatles memiliki sejarah panjang. Tak heran hal tersebut menjadikan pelantun Hey Jude ini sebagai kelompok musik terhebat sepanjang masa yang kisahnya sering dijadikan film dokumenter.

Tertarik untuk menontonnya? Berikut daftar film dokumenter The Beatles terbaik dilansir dari Movieweb, Sabtu (25/2/2023).



1. The Beatles: The First U.S. Visit

10 Film Dokumenter The Beatles Terbaik, Nomor 8 Kisahkan Kehidupan John Lennon dan Yoko Ono

Foto/Imdb

The Beatles: The First U.S. Visit terdiri dari cuplikan tur pertama The Beatles di Amerika Serikat. Sampai turun dari pesawat di bandara JFK, mereka tidak tahu betapa terkenalnya mereka di luar negeri.

Film dokumenter tersebut meliput perjalanan The Beatles dari NYC ke Washington DC dan turun ke Miami Beach. Film dokumenter ini penuh dengan konferensi pers, cuplikan konser, serta rekaman pribadi tentang pengalaman kamar hotel mereka.

2. AS vs John Lennon
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2562 seconds (0.1#10.140)