Youngbin Dikeluarkan dari BLANK2Y Imbas Aniaya Pacar

Sabtu, 25 Februari 2023 - 23:35 WIB
loading...
Youngbin Dikeluarkan dari BLANK2Y Imbas Aniaya Pacar
Youngbin dikeluarkan dari BLANK2Y imbas menganiaya pacar. Kabar mengejutkan tersebut diumumkan langsung oleh agensi Youngbin, Keystone Entertainment. Foto/Instagram @blank2y_official
A A A
JAKARTA - Youngbin dikeluarkan dari BLANK2Y imbas menganiaya pacar . Kabar mengejutkan tersebut diumumkan langsung oleh agensi Youngbin, Keystone Entertainment.

Dalam pernyataan resmi yang dibagikan di fancafe grup, Keystone Entertainment menyebutkan bahwa Youngbin tidak lagi menjadi bagian dari BLANK2Y.

"Kami ingin memberi tahu Anda pernyataan kami terkait anggota BLANK2Y, Youngbin dan promosi grup di masa mendatang," tulis Keystone Entertainment dilansir dari Koreaboo, Sabtu (25/2/2023).

"Pertama-tama, kami ingin meminta maaf dengan tulus kepada semua orang karena menimbulkan kekhawatiran," sambungnya.



Setelah mengonfirmasi fakta terkait rumor kekerasan yang viral di media sosial, Keystone Entertainment membenarkan bahwa idol K-Pop tersebut adalah Youngbin. Dia juga telah mengakui perbuatannya.

"Setelah mengonfirmasi fakta terkait isu yang diangkat melalui postingan komunitas hari ini, idol yang terlibat dalam kasus tersebut memang Youngbin," kata Keystone Entertainment.

"Mulai saat ini, Youngbin tidak lagi menjadi bagian dari BLANK2Y dan grup tersebut akan mempromosikan KROSS Vol.2 tanpa dia," tambahnya.

Setelah Youngbin didepak, Keystone Entertainment berjanji BLANK2Y akan bekerja keras. "Kami akan terus bekerja keras agar BLANK2Y dapat berkembang sebagai artis," tandasnya.



Sebelumnya, seorang idol K-Pop yang sedang berpromosi dituduh menyerang pacarnya. Idol itu ternyata adalah Youngbin BLANK2Y.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2352 seconds (0.1#10.140)