alexametrics

Duel Mahadaya RCTI 26, Pertemukan Magician Ternama

loading...
Duel Mahadaya RCTI 26, Pertemukan Magician Ternama
Duel Mahadaya RCTI 26, Pertemukan Magician Ternama. (SINDOnews. Diana Rafikasari).
A+ A-
JAKARTA - Dalam perayaan hari jadi ke-26, RCTI akan menggelar sebuah pertunjukan akbar yang bertajuk Mahardika Laga Bakti Senopati, pada 26 Agustus 2015 di Eco Park Ancol, pukul 19.30 WIB.

Tidak hanya itu, rangkaian program-program spesial siap menambah kemeriahan HUT RCTI ke-26, seperti Duel Mahadaya RCTI 26.

"Duel Mahadaya untuk membuka Laga Bakti Senopati ini. Konsepnya show tradisi. Kalau di Indonesia ada debus, ternyata di luar juga ada. Duel tradisi timur melawan barat spesial kita hadirkan di RCTI," papar Operational Production RCTI, Fabian Dharmawan di Studio 1 RCTI, Jakarta.

Fabian mengungkapkan, Duel Mahadaya akan menghadirkan magician ternama, seperti Space Cowboys, Lizardman, Deddy Corbuzier dan Limbad.

"Jadi ada empat laga. Ada Space Cowboys, Lizardman manusia hijau yang lidahnya terbelah dua. Di Indonesia akan diwakili Deddy Corbuzier dan Limbad," kata dia.

Seperti yang diketahui, melalui akun Instagramnya Deddy Corbuzier sempat menyatakan bahwa akan segera pensiun dari dunia sulap. Dengan demikian, Duel Mahadaya ini dikabarkan akan menjadi show terakhir pria berkepala plontos itu.

"Ini juga menjadi tribut untuk Deddy Corbuzier. Karena yang kita tahu, Deddy akan mengundurkan diri dari dunia sulap. Ini akan menjadi penampilan terakhirnya," tandasnya.

Duel Mahadaya RCTI 26, akan disiarkan secara langsung dari RCTI, pada Senin 28 Agustus 2015, pukul 21.00 WIB.
(nfl)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak