6 Koleksi Tas Mewah Ibu Mario Dandy Anak Pejabat Pajak yang Aniaya David, Nomor 4 Tembus Rp80 Juta

Minggu, 26 Februari 2023 - 05:00 WIB
loading...
6 Koleksi Tas Mewah Ibu Mario Dandy Anak Pejabat Pajak yang Aniaya David, Nomor 4 Tembus Rp80 Juta
Koleksi tas mewah ibu Mario Dandy Satriyo, anak pejabat pajak yang menganiaya Crystalino David Ozora menjadi sorotan. Gaya hidup mewahnya terungkap. Foto/Twitter @logikapolitikid
A A A
JAKARTA - Koleksi tas mewah ibu Mario Dandy Satriyo , anak pejabat pajak yang menganiaya Crystalino David Ozora menjadi sorotan. Gaya hidup mewahnya terungkap setelah kasus sang anak.

Tak tanggung-tanggung, ibu Mario diketahui sering menggunakan tas mewah dari merek dunia untuk melengkapi penampilannya. Harganya pun bisa tembus hingga puluhan juta rupiah.

Hal itu diungkap dalam sebuah postingan akun Twitter @logikapolitikid. Unggahan itu memperlihatkan foto ibu Mario berbagai pose lengkap dengan tas yang digunakannya.

Berikut daftar koleksi tas mewah Ernie Meike Torondek, ibu Mario Dandy anak pejabat pajak yang aniaya David dikutip dari akun Twitter @logikapolitikid, Minggu (26/2/2023).



1. Christian Dior Oblique Book Tote

Ibu Mario tampak pernah menenteng salah satu koleksi tote bag dari Dior, yakni Christian Dior Oblique Book Tote. Kisaran tas hitam putih bermotif dengan ciri khas berupa logo tulisan Christian Dior di bagian tengah ini seharga Rp30 juta.

2. Micro Lady Dior Bag

Tas bahu selempang dari Dior dengan nama koleksi Micro Lady Dior ini juga menjadi salah satu tas mewah yang pernah digunakan ibu Mario. Tas ini dipakai saat sedang berfoto di etalase tas-tas mewahnya. Meski hanya mini sling bag, koleksi tas dari Dior satu ini dibanderol seharga Rp70 juta.

3. Channel Black Grained Calfskin Old Medium Boy Bag Silver Hardware
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3360 seconds (0.1#10.140)