Profil Umi Yuni, Istri Mendiang Ustaz Arifin Ilham yang Sudah Menikah Lagi dengan Abah Agam

Minggu, 26 Februari 2023 - 07:47 WIB
loading...
Profil Umi Yuni, Istri Mendiang Ustaz Arifin Ilham yang Sudah Menikah Lagi dengan Abah Agam
Umi Yuni bersama dua putranya, Alvin Faiz dan mendiang Ameer Azzikra. Foto/Instagram Umi Yuni
A A A
JAKARTA - Profil Umi Yuni tengah banyak diperbincangkan oleh warganet menyusul kabar yang menyebutkan dirinya telah menikah kembali.

Sekadar informasi, Umi Yuni sebelumnya merupakan istri mendiang Ustaz Arifin Ilham. Namun, berselang beberapa tahun setelah Ustaz Arifin meninggal, dia dikabarkan menikah kembali.

Kabar pernikahan tersebut diungkapkan oleh ibunda Ustaz Arifin Ilham, yakni Noorhayati. Menurut penuturannya, Umi Yuni menikah dengan pria bernama Isqandar Ishak alias Abah Agam.



Lebih lanjut, Noorhayati selaku mantan mertua mengaku kecewa kepada Umi Yuni. Bukan tanpa alasan, hal ini didasarkan karena mereka tidak memberi tahu terkait pernikahan itu.

"Dari anaknya sendiri ke mamah. Anaknya yang kecil. Sedihlah, hancur, hati mamah hancur banget. Dia anak ulama lho, anak ulama terkenal Aceh. Menikah sama anak mamah, terkenal sedunia. Mamah sayang semua anak cucu," ucap Noorhayati, dikutip dari kanal YouTube Cumicumi, Minggu (26/2/2023).

Wahyuniati Al-Waly alias Umi Yuni merupakan istri pertama mendiang Ustaz Arifin Ilham. Dalam silsilah keluarganya, dia diketahui sebagai putri dari ulama terkenal asal Aceh.

Dari pernikahannya dengan Ustaz Arifin Ilham, dia dikaruniai empat orang anak. Masing-masing adalah Muhammad Alvin Faiz, Ameer Azzikra (almarhum), Muhammad Azka, dan Amtaza.



Akan tetapi, pada 22 Mei 2019 Ustaz Arifin Ilham meninggal dunia di Penang, Malaysia. Salah satu penceramah kondang Tanah Air tersebut wafat saat mendapat perawatan medis di Penang.

Berselang beberapa tahun pascawafatnya Ustaz Arifin Ilham, beberapa waktu lalu mencuat kabar yang menyebutkan Umi Yuni telah menikah kembali dengan pria bernama Abah Agam.

Meski sempat merasa kecewa, Noorhayati selaku ibu dari Ustaz Arifin Ilham mengaku ridho dengan pernikahan tersebut. Akan tetapi, dia ingin Umi Yuni tidak berbohong tentang kabar tersebut.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2171 seconds (0.1#10.140)