Lee Jae Wook Dapat Sambutan Luar Biasa dari Fans Indonesia, Janji Akan Kembali Lagi

Minggu, 26 Februari 2023 - 09:09 WIB
loading...
Lee Jae Wook Dapat Sambutan Luar Biasa dari Fans Indonesia, Janji Akan Kembali Lagi
Lee Jae Wook mendapat sambutan luar biasa dari penggemarnya di Indonesia. Hal itu terlihat dalam gelaran fan meeting-nya yang berlangsung di The Kasablanka, Jakarta Selatan, pada Sabtu (25/2/2023) sore. Foto/MPI/Syifa Fauziah
A A A
JAKARTA - Lee Jae Wook mendapat sambutan luar biasa dari penggemarnya di Indonesia. Hal itu terlihat dalam gelaran fan meeting aktor Korea tersebut yang berlangsung di The Kasablanka, Jakarta Selatan, pada Sabtu (25/2/2023) sore.

Rangkaian acara fan meeting Lee Jae Wook berlangsung seru. Mulai dari Jae Wook bernyanyi, pembagian hadiah, berbincang santai, hingga pembacaan surat untuk sang aktor dari penggemarnya di Indonesia.



"Saya sangat berbahagia di sini. Memang betul, fans di sini memberikan cinta yang luar bisa dan saya bisa berada di sini melihat langsung, senang sekali. Gimana perasaan kalian? Saya juga senang sekali hari ini," ujar Jae Wook, diikuti teriakan penonton.

Melihat antusiasme para penggemar yang luar biasa, Lee Jae Wook tak henti-hentinya mengucapkan terima kasih atas dukungan mereka kepada dirinya.

"Pertama-tama saya mau ucapkan terima kasih banyak. Ini akan jadi semangat yang luar biasa untuk menjalani kehidupan saya sebagai aktor. Tapi janji ya, kalau ada fan meeting lagi datang ya," katanya.



Aktor 24 tahun itu menyayangkan durasi kedatangannya ke Indonesia hanya sebentar. Namun, dia berjanji akan kembali ke Indonesia untuk menyapa para penggemar.

"Saya juga maunya seharian menghabiskan waktu sama kalian. Baiklah, saya akan kembali lagi (ke Indonesia). Ini akan jadi kenangan luar biasa. Aku sangat terharu sama kalian semua. Aku mencintai Anda semua," pungkasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2030 seconds (0.1#10.140)