Wendy Walters Alami Tabrakan Beruntun di Jalan Tol

Minggu, 26 Februari 2023 - 11:25 WIB
loading...
Wendy Walters Alami Tabrakan Beruntun di Jalan Tol
Wendy Walters, influencer mantan istri Reza Arap, mengalamai tabrakan beruntun di jalan tol. Foto/Instagram Wendy Walters
A A A
JAKARTA - Wendy Walters, influencer mantan istri Reza Arap, mengalami tabrakan beruntun. Kejadian nahas itu diungkapkan Wendy melalui Instagram Story.

Wendy mengalami kecelakaan di jalan tol pada Sabtu (25/2/2023) setelah sebuah mobil berhenti mendadak, sehingga sejumlah kendaraan di belakangnya menabrak, termasuk mobil sang influencer.



“Kemarin tabrakan beruntun di jalan tol, gara-gara yang paling depan ngerem mendadak (mobil aku mobil yang nabrak ke-4) tapi habis itu orangnya kabur,” ungkap Wendy, dikutip Minggu (26/2/2023).

Menurut Wendy, kendaraannya saat itu dibawa sopir melaju dengan kecepatan rendah. Meski demikian, akibat kecelakaan tersebut, mobilnya alami kerusakan cukup parah. Sementara pengemudi mobil yang berhenti mendadak itu kabur, tanpa bertanggung jawab.

“Padahal supir aku bawa mobilnya juga gak kenceng, tapi lumayan parah juga hancurnya,” ungkap Wendy.

Meski demikian, Wendy dan juga orang-orang yang berada di mobil tersebut baik-baik saja. Namun, mereka tetap saja syok akibat kecelakaan itu.



“Baik-baik saja, supir aku panik sedikit karena kaget. Akunya juga gak kenapa-kenapa sih, cuman kayak keperosot aja dari kursi belakang,” jelasnya.

Wendy Walters lantas mengingatkan para pengendara untuk selalu berhati-hati, karena apa pun bisa terjadi di perjalanan.

“Intinya kalau lagi berkendara harus hati-hati ya, syukur-syukur ini gak ada korban cuma mobil doang yang kenapa-kenapa,” tegasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2184 seconds (0.1#10.140)