Mulai Besok! Super Hemat Seantero Raya, Dapatkan Diskon s.d 95% + Ekstra 5% serta Gratis Ongkir di AladinMall!

Minggu, 26 Februari 2023 - 13:10 WIB
loading...
A A A
Sandal bayi Perempuan Prewalker antislip Tamagoo tak hanya membuat putri Anda terlihat lebih cantik, namun juga nyaman dikenakan si kecil sepanjang hari. Bisa digunakan dari usia 0-12 bulan. Dapatkan produk ini seharga Rp83.500 saja dari harga normal Rp140.000.

Kangaroo Frypan KG919 24 cm FREE Tutup Kaca

Kangaroo frypan KG919 terbuat dari material aluminium bebas PFOA dan coating teflon sehingga antilengket dan antigores. Dilengkapi dengan warna yang menarik sehingga membuat dapur Anda semakin cantik. Dapatkan produk ini seharga Rp157.500 saja dari harga normal Rp190.000.

Selain beberapa rekomendasi produk di atas, masih ada banyak banget item lainnya yang bisa Anda dapatkan di AladinMall. Anda juga tidak perlu meragukan keaslian produk karena semua item yang tersedia dijual langsung oleh official store.

Untuk melihat produk lain, Anda bisa mengunjungi masing-masing Official Store melalui AladinMall.id, atau KLIK LAMAN INI. Yuk, segera penuhi kebutuhan Anda dan check-out segera di AladinMall!

Belanja sekarang di AladinMall sehingga gajian Anda #BukanGajianBiasa!

Ingat! Mulai besok AladinMall Promo Payday Super Hemat Seantero Raya siap memberikan Anda diskon hingga 95% + tambahan 5%, dijamin gajian Anda jadi lebih hemat dan nggak cuma numpang lewat doang!

Selain itu, AladinMall juga memberikan gratis ongkos kirim (ongkir) tanpa batas dengan syarat dan ketentuan yang berlaku! Yuk, borong semua produk incaran Anda sebelum kehabisan karena promonya terbatas!

Informasi AladinMall

AladinMall merupakan platform belanja online yang berada di bawah naungan perusahaan multinasional MNC Group. Dengan belanja di AladinMall, apa pun kebutuhan Anda bisa didapat dengan lebih praktis, superhemat, serta gratis ongkir ke seluruh Indonesia (dengan syarat dan ketentuan yang berlaku).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2165 seconds (0.1#10.140)