Susul Jin, J-Hope BTS Siap Laksanakan Wajib Militer dalam Waktu Dekat

Minggu, 26 Februari 2023 - 14:51 WIB
loading...
Susul Jin, J-Hope BTS Siap Laksanakan Wajib Militer dalam Waktu Dekat
J-Hope BTS tengah bersiap untuk melaksanakan wajib militer. Foto/Instagram J-Hope
A A A
SEOUL - J-Hope BTS tengah bersiap untuk melaksanakan wajib militer. Ia akan menjadi anggota kedua BTS setelah Jin, yang telah berangkat wajib militer pada akhir 2022.

Informasi soal kepastian J-Hope yang akan segera menjalani wajib militer disampaikan oleh agensi BTS, Bighit Music. Agensi tersebut membuat pengumuman bahwa pria bernama asli Jung Ho Seok itu telah mendaftarkan diri dan bakal menyusul Jin untuk menjalani wajib militer.



“Kami ingin memberi tahu penggemar bahwa J-Hope telah memulai proses pendaftaran militer dengan mengajukan penghentian penundaan pendaftarannya,” tulis Bighit Music, dilansir dari Soompi, Minggu (26/2/2023).

Bighit Music pun meminta para ARMY dan penggemar J-Hope untuk selalu mendukung kegiatan idola mereka, termasuk saat harus menjalani wajib militer.

Pihak agensi berharap J-Hope dapat melaksanakan tugasnya dengan baik selama dua tahun ke depan dan kembali berkarya di industri musik dunia.

“Kami meminta cinta dan dukungan kalian yang berkelanjutan untuk J-Hope sampai dia menyelesaikan dinas militernya dan kembali dengan selamat. Perusahaan kami tidak akan menyia-nyiakan upaya dalam memberikan dukungan untuk artis kami,” beber Bighit.



Meski demikian, agensi tersebut belum memberi tahu perihal jadwal pasti J-Hope bakal berangkat menunaikan tugas wajib militernya. Bighit Music hanya menegaskan bahwa mereka akan selalu memberi informasi, termasuk soal jadwal wamil pria berusia 29 tahun itu.

“Kami akan memberi tahu Anda tentang pembaruan lebih lanjut pada waktunya,” ungkapnya.

Diketahui sebelumnya, Jin BTS telah lebih dulu melaksanakan wajib militer. Ia bertugas sejak 13 Desember 2022. Jin pun mendapat ucapan hangat dan doa dari para fans saat ia berangkat wamil.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4497 seconds (0.1#10.140)