Ressa Herlambang dan Kiki Kanoe Sepakat Damai, Berharap Bisa Berkarya Bareng

Minggu, 26 Februari 2023 - 15:51 WIB
loading...
Ressa Herlambang dan Kiki Kanoe Sepakat Damai, Berharap Bisa Berkarya Bareng
Ressa Herlambang dan Kiki Kanoe yang sebelumnya berkonflik karena salah satu pihak merasa tertipu, akhirnya sepakat untuk berdamai. Foto/MPI/Nurul Amanah
A A A
JAKARTA - Ressa Herlambang dan Kiki Kanoe yang sebelumnya berkonflik karena salah satu pihak merasa tertipu, akhirnya sepakat untuk berdamai. Keduanya bertemu langsung dengan didampingi oleh kuasa hukum masing-masing.

Perdamaian itu pun ditandai dengan pengembalian uang Rp17 juta oleh Ressa kepada Kiki. Setelah berjabat tangan dan berpelukan, Ressa lantas angkat bicara terkait hubungannya dan Kiki Kanoe. Ia berharap, kelak mereka bukan hanya bersilaturahmi sebagai keluarga, tapi juga bisa berkolaborasi melahirkan karya.



"Oh ayo dong (lagu), karena prinsipnya dari awal gimana ke depannya saya dan Kanoe tidak hanya silaturahmi keluarga, tapi juga bagaimana bisa berkarya dengan baik," ungkap Ressa Herlambang kepada awak media di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu (25/2/2023).

Ressa memahami jika nanti ada tudingan yang menghujaninya maupun Kiki Kanoe karena memilih berkolaborasi pascasempat bersitegang. Ressa dengan santai mengatakan bahwa ia tidak mempedulikan respons netizen karena niatnya memang ingin berdamai. Perdamaian ini akan menjadi ajang untuk menebar hal positif, salah satunya dengan berkarya bersama Kanoe.

"Terserah netizen bicara seperti apa. Pasti nanti banyak juga netizen yang berkomentar bahwa ini jangan-jangan settingan. Bagi saya, saya tidak masuk area situ, yang penting bagaimana semuanya melihat menjadi hal positif ke depan, bisa berkarya lagi," tandas musisi 35 tahun itu.

Terlebih, setelah belasan tahun berkecimpung di dunia hiburan, Ressa mengaku selama ini jauh dari kehidupan selebriti yang kerap menebar sensasi.



"Dasarnya saya sama Kanoe ini bukan artis sensasi. Jadi kami tidak terbiasa dengan hal seperti itu. Mudah-mudahan ke depannya bisa melihat saya dan Kanoe berkarya sama-sama," tukas Ressa.

Menurut mantan kekasih Nia Ramadhani itu, perselisihan paham yang terjadi antara dirinya dan Kiki Kanoe adalah urusan personal yang sudah diselesaikan. Maka itu tak seharusnya menghambat mereka untuk berkarya bersama.

Ressa pun sudah siap untuk segera berkolaborasi dengan Kiki Kanoe, khususnya di bidang musik yang selama ini ia geluti.

"Jadi yang namanya urusan personal bisa diselesaikan, tapi bagaimana berkarya semuanya bisa jadi positif. Jadi saya oke dan siap sekali. Tapi dalam hal ini tetap kewajiban personal harus dituntaskan, kolaborasi harus jalan semuanya," kata Ressa.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1986 seconds (0.1#10.140)