Festival Musik LifeFest Dimeriahkan Musisi Ternama, dari Gigi hingga JKT48

Senin, 27 Februari 2023 - 08:26 WIB
loading...
Festival Musik LifeFest Dimeriahkan Musisi Ternama, dari Gigi hingga JKT48
Konser musik LifeFest day 1 sukses membuat penonton bergembira dan kembali merasakan euforia live music yang sempat tertunda akibat pandemi Covid-19. Foto/dok IFG Life
A A A
JAKARTA - Konser musik LifeFest day 1 sukses membuat penonton bergembira dan kembali merasakan euforia live music yang sempat tertunda akibat pandemi Covid-19. Festival musik ini dihelat pada 25 sampai 26 Februari 2023 bertempat di Parkir Timur Senayan, Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Musisi papan atas tanah air turut serta memeriahkan LifeFest 2023 day 1 di antaranya Gigi, Tipe-X, JKT 48, Club Dangdut Racun, The Adams hingga Reality Club.

Panggung LifeFest berhasil membuat penonton terbius dengan penampilan energik dari JKT 48 lewat lagu-lagu andalan mereka. Diantaranya Pesawat Kertas, Fortune Cookies, hingga Heavy Rotation.

Sisca JKT48 sebagai salah satu punggawa senior girlband ini membuat penonton heboh lewat sapaan khasnya kepada penonton dan memperkenalkan line up yang tampil, “Perkenalkan kami dari JKT 48 seneng banget bisa tampil di LifeFest malam ini, kalian luar biasa,” ujar Siska.

Di tengah-tengah gelaran musik, IFG Life selaku penyelenggara memberikan kejutan dengan tampilnya Raffi Ahmad dan Denny Sumargo. Sebelum naik panggung Raffi dan Densu mencoba permainan yang disediakan di sekitar panggung LifeFest yaitu Arcade Arena, Baseball Arena dan Archery Arena. Semua pengunjung yang hadir juga bisa menikmati permainan tersebut.



Raffi dan Densu mengundang Bapak Harjanto Tanuwidjaja sebagai Direktur Utama IFG Life untuk menjelaskan sekilas event ini kepada para penonton. “IFG Life itu asuransi jiwa dan kesehatan yang didirikan pemerintah, kami ini ada untuk bisa membantu masyarakat untuk bisa mendapatkan proteksi kesehatan, penting sekali bagi kita untuk menjaga dan proteksi diri kita,” tutur Harjanto.

Konser kembali riuh akan sorak sorai penonton dengan naiknya Band Tipe-X naik ke atas panggung. Mereka langsung menyanyikan lagu ikoniknya, “Genit,” “Selamat Jalan,” “Sakit Hati” hingga “BoyBand”. Semua penonton yang hadir berdendang mengiringi irama dari Band yang dibentuk sejak tahun 1995 ini. Penikmatnya bukan hanya dari kalangan milenial saja melainkan juga ada yang sudah berumur.

Ratusan penonton yang hadir menyaksikan pergelaran kolaborasi antara musik dan olahraga ini mendapatkan pengalaman unik, seru dan berbeda dari konser biasanya.

Semangat penonton semakin terbakar ketika Gigi naik ke panggung dengan membawakan lagu legendaris mereka yaitu “Nakal”, semakin larut sorak sorai penonton kian membara. Tak hanya itu, Gigi juga menyanyikan beberapa lagu terbaik mereka diantaranya, My Facebook, Jomblo, Ya Ya Ya hingga nyanyian 11 Januari yang sangat manis menjadi penutup festival konser IFG Life day 1.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3193 seconds (0.1#10.140)