Kronologi Kasus Mutilasi Abby Choi yang Direncanakan Mantan Ayah Mertua

Senin, 27 Februari 2023 - 09:21 WIB
loading...
Kronologi Kasus Mutilasi Abby Choi yang Direncanakan Mantan Ayah Mertua
Kronologi kasus mutilasi Abby Choi akhirnya terungkap. Rekaman CCTV muncul di media sosial terkait hilangnya model Hong Kong itu pada 21 Februari 2023. Foto/Instagram Abby Choi
A A A
HONG KONG - Kronologi kasus mutilasi Abby Choi akhirnya terungkap. Rekaman CCTV muncul di media sosial terkait hilangnya model Hong Kong itu pada 21 Februari 2023. Rekaman itu mengungkapkan bahwa satu jam setelah kepergiannya, dua kendaraan putih terlihat melaju menuju rumah di Desa Lung Mei. Di mana diyakini menjadi tempat Choi dimutilasi dan sebagian tubuhnya dimasak menjadi sup.

Diduga salah satu kendaraan ini digunakan untuk mengangkut Choi yang tidak sadarkan diri di Jalan Lung Mei di Tai Po pada pukul 15.12 di hari yang sama. Choi dikabarkan saat itu sedang dalam perjalanan untuk menjemput putrinya dari Taman Sains Hong Kong di Tai Po.

Dilansir dari Dimsum Daily, Senin (27/2/2023) mantan saudara ipar Choi, Anthony Kwong, diduga mengantarnya ke tempat tujuan dengan mobil putih. Sebelum memasuki Terowongan Batu Singa, mantan suami Choi, Alex Kwong Kong-chi, tiba-tiba bergabung dengan mereka.

Di dalam mobil, Choi dan Alex dilaporkan bertengkar. Pertengkaran itu mengakibatkan Choi menderita luka parah dan tidak sadar. Mobil tersebut tiba di Desa Lung Mei di Tai Po sekitar pukul 15.12 pada hari yang sama, di mana mutilasi diduga terjadi.



Alex, Anthony, dan ayah mereka diduga membunuh dan memotong tubuh Choi. Salah satu mobil yang diyakini membawa Choi memiliki pelat nomor yang cocok dengan mobil putih yang ditemukan di luar rumah desa, yang diduga digunakan untuk mengangkut jenazahnya.

Rekaman CCTV kemudian menangkap Anthony membawa kotak plastik putih, yang diduga berisi jenazah Choi. Dia kemudian terlihat memasukkan kotak itu ke dalam kendaraan dengan pelat nomor China-Hong Kong sebelum pergi.

Diduga mantan ayah mertua Choi mengendarai kendaraan yang sama ke Tseung Kwan O, di mana beberapa bagian tubuh termasuk kepala dan tangannya dibuang. Polisi masih berusaha memastikan apakah rumah desa tersebut merupakan TKP pertama.

Polisi pun meyakini bahwa pembunuhan Choi direncanakan oleh mantan ayah mertuanya. Sementara itu, polisi telah menemukan kepala dan tulang rusuk Choi di salah satu dari dua panci besar berisi sup dan daging cincang, wortel serta lobak.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1853 seconds (0.1#10.140)