Hari Ini! Nonton Prince of My Heart Eksklusif di Vision+

Senin, 27 Februari 2023 - 10:34 WIB
loading...
Hari Ini! Nonton Prince of My Heart Eksklusif di Vision+
Penggemar Gabriel Prince atau yang juga dikenal sebagai Prince tentunya sudah tak sabar menyambut fan meeting dan showcase Prince of My Heart hari ini. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Penggemar Gabriel Prince atau yang juga dikenal sebagai Prince tentunya sudah tak sabar menyambut fan meeting dan showcase Prince of My Heart yang akan diselenggarakan hari ini, 27 Februari 2023, di Kuningan City Mall The Ballroom, Jakarta Selatan.

Bagaimana tidak, acara tersebut akan diisi dengan berbagai keseruan seperti fun games dan penampilan spesial dari Prince yang membuat mereka merasa lebih dekat dengan sosok idola.

Kegiatan fun games yang diadakan juga dapat memberikan mereka kesempatan untuk berinteraksi langsung dengan Prince di panggung. Dilengkapi penampilan berupa nyanyian merdu dari Prince, para penggemar akan dibuat terpesona di tengah momen yang tak akan terlupakan itu.

Untuk penggemar yang tak bisa hadir, Anda tak perlu khawatir karena acara fan meeting dan showcase ini juga bisa disaksikan melalui live streaming secara eksklusif di Vision+. Dengan begitu, penggemar yang berdomisili jauh dari lokasi atau tak sempat datang tetap bisa menikmati kebersamaan yang spesial dengan sosok Prince.



Cara menonton live streaming-nya cukup mudah, Anda hanya perlu mengunduh Vision+, masuk ke akun dan berlangganan paket Vision+ 30 hari, baik Vision+ Premium maupun Vision+ Premium Sports.

Siap untuk menikmati momen spesial bersama Prince besok? Saksikan Prince of My Heart eksklusif di Vision+!

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten Vision+ lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1217 seconds (0.1#10.140)