Tampil Kece dengan Batik Arjuna Weda, Dapatkan Diskon 70% + Voucher Rp15.000 + Gratis Ongkir hanya di AladinMall!

Senin, 27 Februari 2023 - 10:49 WIB
loading...
Tampil Kece dengan Batik Arjuna Weda, Dapatkan Diskon 70% + Voucher Rp15.000 + Gratis Ongkir hanya di AladinMall!
Ngomongin soal batik pria yang berkualitas, Arjuna Weda juaranya! Selain itu, koleksi yang tersedia juga sangat beragam. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Ngomongin soal batik pria yang berkualitas, Arjuna Weda juaranya! Selain itu, koleksi yang tersedia juga sangat beragam. Sehingga, Anda bisa dengan mudah menyesuaikannya berdasarkan kebutuhan.

Selain kualitasnya juara, harganya juga terjangkau. Terlebih kalau Anda belinya di AladinMall , ada diskon spesial 70% + voucher Rp 15.000 (kode voucher: ARJUNA15) lho! Makanya, tunggu apa lagi, yuk serbu batik Arjuna Weda sebelum kehabisan!

Rekomendasi batik pria Arjuna Weda yang bisa Anda dapatkan dengan diskon spesial di AladinMall!

Arjuna Weda Hem Batik Modern 1 - Hijau Tua

Arjuna Weda Hem Batik Modern 1 - Hijau Tua dapat membentuk tubuh Anda dengan sempurna karena memiliki ukuran slim fit. Terbuat dari bahan katun sehingga cocok digunakan seharian di Indonesia yang memiliki iklim tropis. Tersedia dari ukuran S hingga XL. Dapatkan produk ini seharga Rp179.700 saja dari harga normal Rp599.000.

Arjuna Weda Kemeja Batik Banji Kupu - Cokelat

Kemeja batik lengan panjang ini cocok digunakan untuk menghadiri berbagai acara formal. Terbuat dari bahan katun yang nyaman digunakan seharian. Tersedia dari ukuran S hingga XXL, sehingga Anda bisa lebih leluasa dalam memilih size. Miliki produk ini mumpung cuma Rp209.700 saja dari harga normal Rp699.000.

Selain batik pria, ada juga batik wanita yang bisa dimiliki dengan harga super hemat



Arjuna Weda Blouse Batik Getoge Semanggi - Multi Colour


Dapatkan motif batik Getoge Semanggi kekinian yang cocok untuk Anda para pencinta modern fashion. Dilengkapi dengan tali pinggang, membuat penampilan Anda jadi terlihat makin feminim! Miliki produk ini seharga Rp194.700 saja dari harga normal Rp649.000.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2436 seconds (0.1#10.140)