5 Artis Indonesia yang Pernah Alami Paranormal Experience, Nomor 3 Sampai Buat Channel YouTube

Senin, 27 Februari 2023 - 12:50 WIB
loading...
A A A
Melalui konten Paranormal Experience tersebut Raditya Dika juga secara khusus membahas tentang pengalaman-pengalaman mistis yang dialami oleh publik figur dan juga artis.

Namun, siapa sangka, ia sendiri ternyata juga pernah mengalami paranormal experience yang terjadi pada hari pertama saat ia dan istri menempati rumah barunya.

Misalnya, lampu kamar mereka yang tiba-tiba mati. Hingga pengalaman salah seorang penghuni rumahnya yang mengaku mendengar suara orang menangis di malam hari.

Pasca pengalaman tersebut, Raditya Dika lantas mengundang penulis Risa Saraswati untuk mengetahui makhluk astral di rumahnya. Ternyata, menurut Risa, rumah yang ditempati komika terkenal ini banyak dihuni oleh makhluk tak kasat mata.

4. Anang dan Ashanty
5 Artis Indonesia yang Pernah Alami Paranormal Experience, Nomor 3 Sampai Buat Channel YouTube

Rumah megah yang dihuni oleh keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty ternyata menyimpan sisi misteri. Meski tak pernah melihat secara langsung, namun putra mereka, Azriel beberapa kali diganggu oleh sosok makhluk tak kasat mata itu.

Tak hanya itu, Ashanty juga pernah mengalami kejadian mistis pada 2019 lalu, di mana saat tidur, tiba-tiba saja perempuan 34 tahun itu mendapati sesuatu hinggap di bawah matanya. Ternyata yang muncul adalah seekor kalajengking dan membuat ibu empat anak ini terkejut.

Kemunculan hewan aneh di kamar Ashanty bukan hanya terjadi satu kali, melainkan kembali terulang. Kali ini sebuah hewan kaki seribu menggeliat di telinga Ashanty saat dirinya hendak tidur.

Bahkan, pengalaman mistis yang terjadi di kediaman keluarga A6 itu ternyata cukup menarik minat Sara Wijayanto untuk menelusuri apa yang sebenarnya terjadi.

Selain sosok wanita, menurut Sara ada pula makhluk yang memang menjaga tanah di kediaman Anang dan Ashanty itu. Sosok tersebut sudah lama ada sebelum tanah itu dibangun rumah megah.

5. Soimah
5 Artis Indonesia yang Pernah Alami Paranormal Experience, Nomor 3 Sampai Buat Channel YouTube

Memiliki kemampuan untuk melihat mahluk astral membuat Soimah sadar jika rumahnya yang di Jakarta berhantu. Perempuan yang akrab disapa Mak’e itu mengatakan di rumahnya ada penunggu perempuan yang selalu menyambutnya ketika selesai syuting. Penunggu tersebut bahkan kerap berdiri di halaman rumah Soimah.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7237 seconds (0.1#10.140)