Anak Ulang Tahun ke-7, Zaskia Adya Mecca: Semoga Asmanya Hilang Total

Senin, 27 Februari 2023 - 13:36 WIB
loading...
Anak Ulang Tahun ke-7, Zaskia Adya Mecca: Semoga Asmanya Hilang Total
Zaskia Adya Mecca. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Aktris Zaskia Adya Mecca mengungkapkan harapannya untuk sang anak, Bha Kaba yang tengah merayakan ulang tahun ke-7. Sebagai seorang ibu, Zaskia ingin buah hatinya sehat selalu.

Terlebih, sang anak memiliki riwayat gangguan kesehatan berupa asma. Maka dari itu, di momen ulang tahun Bha Kaba, Zaskia mendoakan penyakit asma yang diidap sang buah hati hilang.

"Banyak orang bilang, anak asma akan lebih kuat juga jarang kumat lepas 7 tahun usianya. Mengingat perjalanan Kaba dari bayi sampai kemarin, ku berharap banyak di saat ini," kata Zaskia Adya Mecca, dikutip dari Instagram , Senin (27/2/2023).

Zaskia sangat menginginkan agar Bhai Kaba bisa sehat dan tubuhnya lebih kuat. Terutama, penyakit asma yang dideritanya pun bisa benar-benar sembuh setelah menginjak usia 7 tahun ini.



"Semoga Asmanya hilang total, gak sakit-sakit lagi," lanjutnya.

Tak sampai disitu saja, doa Zaskia Adya Mecca mengenai penyakit Bhai Kaba juga berkaitan dengan kelancaran aktivitasnya sehari-hari. Zaskia ingin Kaba bisa menjalani kegiatan tanpa terganggu sakit apapun.

"Biar bisa fokus belajar al qur’an seperti cita-cita kamu, memahami - menghafal dan mengamalkannya di kehidupan ini.. Belajarnya nggak keganggu, bisa sering masuk sekolah juga enjoy main sama teman-teman ya sayang, Aamiin ya Rabb," tuturnya.

Postingan Zaskia Mecca banyak mendapat komentar netizen. Mereka turut memberikan doa terbaik bagi anak ketiga kakak dari Haykal Kamil itu.

"Sehat-sehat mas aba, adikku dulu juga asma, akhirnya bisa sembuh karena diajak jalan kaki juga rutin main di pantai, apapun usahanya semoga Allah mudahkan," kata @ay*****

"Selamat ulang tahun mas Kaba, semoga asmanya nggak gampang kambuh lagi, Anakku juga dulu sering asma, tapi sejak terapi alhamdulilah baikan hingga sekarang," tulis @ri****

"Barakallah fii umrik mamas Kaba sayang, semoga Allah sehatkan, pintarkan jadi qurrata;ayunnya bia sama abi, amin," ucap @ral*****
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1301 seconds (0.1#10.140)