Soto Kauman Express Gelar Panjat Kuliner Nusantara

Senin, 17 Agustus 2015 - 13:53 WIB
Soto Kauman Express Gelar Panjat Kuliner Nusantara
Soto Kauman Express Gelar Panjat Kuliner Nusantara
A A A
JAKARTA - Setelah sebelumnya ramai dengan promo unik “Buka Puasa Bayar Pake Do’a” di bulan Ramadan lalu, Soto Kauman Express kini kembali meluncurkan sebuah promo menarik dalam rangka meramaikan hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-70. Promo yang bertajuk “Panjat Kuliner Nusantara” ini akan dilaksanakan pada tanggal 17—18 Agustus 2015 di rumah makan Soto Kauman Express yang berlokasi di Jalan Raya Mochtar Sawangan No. 8A, Depok, Jawa Barat.

“Panjat Kuliner Nusantara terinspirasi dari panjat pinang, dimana nanti ada pohon pinang yang dilumuri pelumas, dan diatasnya sudah tersedia hadiah-hadiah menarik. Berbeda dengan panjat pinang biasa, hadiah menarik dari Panjat Kuliner Nusantara adalah berupa menu-menu Nusantara,” ungkap Ubaidillah, pemilik Soto Kauman Express melalui pesan singkat yang diterima Sindonews.

Dalam ajang ini, tersedia 7 menu Nusantara yang diperebutkan. Program ini dimulai pukul 10.00—21.00 WIB pada 17—18 Agustus. Persyaratannya pun cukup mudah, yaitu semua warga yang sudah punya KTP.

Untuk menu yang disajikan di promo unik satu ini adalah Soto Kudus atau Soto Depok andalan dari Soto Kauman Express, kemudian Siomay, Rendang, Otak-otak, Dimsum, Tahu Gejrot, dan Pempek. Di promo ini Ubaidillah bekerja sama dengan rekan bisnis kulinernya untuk turut berpartisipasi menghadirkan beragam kuliner Nusantara tersebut.

Bagi Anda yang tertarik mengikuti program ini, caranya mudah, Anda hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp100 kemudian Anda dapat menikmati perayaan HUT RI dengan menyantap pilihan kuliner Nusantara tersebut.

“Program ini dibuat sebagai rasa syukur atas kemerdekaan yang telah diraih dengan cara mencintai makanan Nusantara. Untuk mengikuti program ini caranya hanya dengan membeli voucher Rp.ws70 seharga 100 rupiah, kemudian konsumen sudah bisa mengikuti Panjat Kuliner Nusantara,” tutup Ubaidillah.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7264 seconds (0.1#10.140)