Penampilan Novia Nyanyikan Lagu Lesti Kejora Dipuji Rossa: Pertunjukan Kelas Tinggi

Senin, 27 Februari 2023 - 23:40 WIB
loading...
Penampilan Novia Nyanyikan Lagu Lesti Kejora Dipuji Rossa: Pertunjukan Kelas Tinggi
Novia tampil di Babak Spektakuler Indonesian Idol XII pada Senin (27/2/2023) malam dengan membawakan lagu Egois milik Lesti Kejora. Foto/Instagram @indonesianidolid
A A A
JAKARTA - Novia tampil di Babak Spektakuler Indonesian Idol XII pada Senin (27/2/2023) malam dengan membawakan lagu Egois milik Lesti Kejora.

Di awal, Novia masih melantunkan lagu tersebut dengan ciri khas suaranya. Namun di pertengahan lagu, alunan musik koplo ala dangdut mulai terdengar, meski Novia masih tetap bertahan dengan suara powerful miliknya.

Hingga akhirnya, Novia mulai menunjukkan cengkok ala dangdut di depan para juri. Tak menghilangkan suara powerfull khas Novia, kontestan satu ini sukses membawa genre dangdut lewat lagu Egois. Bahkan, semua juri rela bangun dari kursi dan melakukan standing ovation.



Usai menyelesaikan satu lagu, Rossa pun terheran-heran melihat penampilan Novia.

"Wow pertunjukan apa barusan itu ya? Gokil! Ini pertunjukan kelas tinggi," ujar Rossa, Senin (27/2/2023) malam.

Rossa lantas memuji secara spesifik penampilan Novia dalam membawakan lagu dangdut. Dari mulai teknik vokal hingga keberaniannya menyuguhkan cengkok dangdut.

"Ini antara kehebatan bermain teknik vokal, perasaan, gimana cara kamu menginterpretasikan lagu, sampai akhirnya kamu pamer bahwa kamu juga bisa menyanyikan cengkok dangdut dengan indah," tutur Rossa.

Berdasarkan semua alasan tadi, Rossa mantap mengatakan bahwa Novia adalah kontestan Indonesian Idol XII favoritnya pada malam ini.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6048 seconds (0.1#10.140)