Venna Melinda Siap Kembalikan Barang-Barang Milik Ferry Irawan, Termasuk Juga Hadiah

Selasa, 28 Februari 2023 - 03:03 WIB
loading...
Venna Melinda Siap Kembalikan Barang-Barang Milik Ferry Irawan, Termasuk Juga Hadiah
Venna Melinda telah menginventarisir barang-barang pemberian Ferry Irawan dan siap mengembalikan semuanya. Foto/Instagram Venna Melinda
A A A
JAKARTA - Venna Melinda telah menginventarisir barang-barang pemberian Ferry Irawan dan siap mengembalikan semuanya.

Sebelumnya, Venna Melinda sempat diminta oleh pihak Ferry Irawan untuk mengembalikan barang-barang miliknya. Ternyata, sebelum bertemu pengacara Ferry, yakni Sunan Kalijaga, untuk melihat sendiri surat kuasa terkait meminta kembali barang milik kliennya, Venna sudah mengambil langkah duluan.

Venna rupanya telah mempersiapkan berita acara terkait pengembalian barang-barang Ferry Irawan.



"Saya bikin pengumuman bahwa saya sudah menyiapkan berita acara. Jadi semua barang Ferry di dalam rumah saya, sudah saya inventarisir," kata Venna Melinda, dikutip dari sebuah program TV di pagi hari, Senin (27/2/2023).

Bukan hanya barang milik Ferry Irawan, Venna juga bakal menyerahkan kembali semua hadiah sang suami. Meskipun dalam surat yang diberikan Ferry kepada Sunan Kalijaga tidak ada permintaan semacam itu.

"Termasuk hadiah. Di surat itu kan nggak ada hadiah, tapi saya willing mengembalikan semuanya," ujar Venna.

Barang-barang yang bakal diserahkan Venna kepada Ferry antara lain dokumen, baju, paspor, obat, akta kelahiran, hingga kotak handphone. Selain itu, cincin pemberian Ferry juga akan dikembalikan.



Ada dua cincin yang dimaksudkan oleh Venna Melinda. Yakni cincin lamaran dan cincin hadiah ulang tahun. Ada alasan mengapa Venna tak ingin menyimpan cincin dari Ferry. Semua itu sebagai bentuk kekecewaannya terhadap Ferry Irawan.

"Aku melihat Ferry bukanlah orang yang aku kagumi sebagai imam aku. Aku kecewa banget. Sampai detik terakhir dia masih berbohong tidak mengakui tindakan KDRT yang dia buat ke aku. Jadi buat apa aku pegang barang-barang dari orang yang tidak gentle," ungkapnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1621 seconds (0.1#10.140)