Prince of My Heart Berlangsung Sukses, Vision+ Beri Kemungkinan Gelar Acara Serupa Bulan Depan

Selasa, 28 Februari 2023 - 00:43 WIB
loading...
Prince of My Heart Berlangsung Sukses, Vision+ Beri Kemungkinan Gelar Acara Serupa Bulan Depan
Prince of My Heart, salah satu konten original Vision+, telah sukses digelar. Dalam acara ini dihadirkan Gabriel Prince dan para Prince Hectic. Foto/MPI/Kiki Oktaliani
A A A
JAKARTA - Prince of My Heart, salah satu konten original Vision+, telah sukses digelar. Dalam acara ini dihadirkan Gabriel Prince dan para Prince Hectic, sebutan dari penggemar Prince, yang datang langsung maupun yang menyaksikan secara live streaming melalui Vision+.

Head of Production Vision+ Rick Soerafani mengatakan, akan memantau animo penonton hingga bulan depan tentang acara ini.

“Ya kalau ke depannya bagus secara performance, kita akan coba lagi dengan Prince atau artis-artis pendatang baru lain,” ujar Rick saat ditemui di Ballroom Kuningan City Mall, Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (27/2/2023) petang.



Rick Soerafani menambahkan, Prince of My Heart merupakan event kerja sama yang ditawarkan oleh E-motion Entertainment kepada Vision+.

“Untuk event Prince of My Heart ini kita kerja sama dengan E-motion. Kebetulan E-motion menawarkan kerja sama untuk kita bisa live streaming dan VOD untuk fan meeting dari Gabrielle prince,” papar Rick.

Vision+ melakukan live streaming dengan tujuan agar para fans Prince di luar Jakarta, dapat menyaksikan keseruan fan meeting dalam acara Prince of My Heart.

Rick Soerafani mengaku, tertarik mengangkat acara Prince of My Heart karena Vision+ berkolaborasi dengan Musik TV.

“Yang mana di Musik TV, Prince juga mulai melangkah sebagai penyanyi dengan dua single yaitu Maybe dan Solicitude. Kemudian ada Roy, yaitu adiknya yang ikut berkolaborasi,” kata Rick.

Acara Prince of My Heart ditargetkan untuk seluruh Prince Hectic, milenial yang disasar oleh Vision+ di tahun 2023, mengingat usia Prince yang masih 18 tahun.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1079 seconds (0.1#10.140)