Ini Cara Memilih Skincare untuk Perawatan Wajah yang Aman

Senin, 27 Februari 2023 - 20:56 WIB
loading...
Ini Cara Memilih Skincare untuk Perawatan Wajah yang Aman
Skincare menjadi salah satu pilihan wanita untuk tampil cantik, menarik dan praktis. (Foto: Doc. Freepik)
A A A
Produk skincare sudah banyak beredar di Indonesia. Skincare yang diyakini sebagian besar wanita dapat menjadikan tampil cantik, bebas jerawat dan glowing dengan hasil yang instant menjadi satu penyebabnya. Namun, dalam pemilihan produk perawatan wajah tidak boleh sembarangan. Produk yang dipilih benar-benar harus aman, berbahan alami, teruji secara klinis serta yang paling penting adalah sudah mengantongi lulus uji BPOM juga mendapatkan sertifikat halal.

“Menjawab kebutuhan wanita Indonesia dalam hal ini PT. Cressindo Kusuma mencoba menghadirkan rangkaian produk skincare asli dari Indonesia yang berbahan alami dari ekstrak temulawak dengan nama The Face Temulawak untuk Wanita Indonesia yang mendambakan kulit wajah yang sehat, alami, bersinar, bebas jerawat juga terlihat segar setiap hari, selain itu juga produk ini mampu mengatasi masalah pada wajah, terutama jerawat, flek hitam, bekas jerawat” ujar Head Off Digital Marketing PT. Cressindo Kusuma Ahmad Rifai.

Ini Cara Memilih Skincare untuk Perawatan Wajah yang Aman


Ahmad Rifai juga mengatakan, “Temulawak adalah tumbuhan obat tradisional tergolong temu-temuan berasal dari pulau Jawa, dan mempunyai khasiat yang sangat banyak untuk kesehatan, seperti mengatasi gangguan pencernaan, osteoartitis, anti radang, anti bakteri dan jamur. Sejak dahulu orang tua kita sangat mempercayai obat tradisional dibanding modern, karena lebih murah, mudah didapat dan penuh manfaat. Selain untuk kesehatan tubuh temulawak juga sering digunakan oleh para wanita jaman dahulu untuk merawat wajah dan kulitnya sebagai masker dan lulur agar kulit sehat dan cerah, hal ini juga yang mendasari PT. Cressindo Kusuma untuk membuat skincare The Face Temulawak”.

Produk The Face Temulawak sangat cocok digunakan untuk semua kalangan muda hingga dewasa, karena kandungan alaminya produk ini cocok untuk semua jenis kulit wajah, untuk menyakinkan dan kenyamanan serta keamanan konsumen, produk ini sudah melalui proses lulus dari uji klinis dan BPOM serta sertifikat halal sejak tahun 2018, bisa di cek nomor BPOM produk kami ini asli bukan asal nomor, karena saat ini banyak sekali produk lain yang curang dengan menggunakan nomor BPOM palsu atau nomor BPOM produk lain.

“Untuk lebih memaksimalkan penggunaannya pada wajah, sebaiknya gunakan rangkaian produk The Face Temulawak paket brightening dan tamanuoil, selain itu juga ada paket perawatan wajah brightening A dan B, serta paket basic A, B dan C, semua produk ini sudah bisa didapatkan diseluruh Indonesia di toko-toko kecantikan dan juga di online official store (Shopee, Tokopedia, Lazada, bahkan sudah ada tiktok shop @cressindoofficial),” ujarnya.

“Strategi marketing yang dijalankan saat ini untuk memperkenalkan produk The Face Temulawak, dengan bekerja sama endorsement artis, selebgram, dan content creator tiktok, dan juga paket promo bundling produk di online shop official kami, kedepannya kami akan meluncurkan produk lain seperti lip serum, sunscreen, exloating gel, dan sekedar informasi juga PT. Cressindo Kusuma telah kerja sama untuk makloan produk dari beberapa brand ternama di Indonesia, “ pungkasnya.
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2081 seconds (0.1#10.140)