Wajah Bersih Kantong Aman dengan Beli Biore di AladinMall, Dapatkan Diskon s.d 15% + Gratis Ongkir! Buruan

Selasa, 28 Februari 2023 - 12:00 WIB
loading...
Wajah Bersih Kantong Aman dengan Beli Biore di AladinMall, Dapatkan Diskon s.d 15% + Gratis Ongkir! Buruan
Siapa sih yang nggak kenal produk Biore? Brand dari KAO Indonesia ini sudah dikenal masyarakat luas akan kemampuannya membersihkan wajah. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Siapa sih yang nggak kenal produk Biore? Brand dari KAO Indonesia ini sudah dikenal masyarakat luas akan kemampuannya membersihkan wajah. Tak hanya itu, Biore juga punya sunscreen yang siap melindungi Anda dari paparan sinar matahari.

Dan yang paling penting, produk Biore dibanderol dengan harganya yang terjangkau. Terlebih kalau Anda belinya di AladinMall , bisa dapat diskon hingga 15% lho! Makanya, yuk borong sebelum kehabisan!

Rekomendasi produk Biore yang bisa Anda dapatkan dengan harga super hemat!

Biore Perfect Cleansing Water Soften Up 300Ml

Biore Perfect Cleansing Water Soften Up 300Ml merupakan water based & oil free Brightening Micellar makeup remover, yang diformulasikan dengan Japan Smooth Bright Technology. Dapat membersihkan sisa makeup, kotoran dan minyak yang terperangkap dalam pori. Ambil produk ini seharga Rp64.170 saja dari harga normal Rp71.300.

Biore Perfect Cleansing Water Oil Clear 300Ml

Terdapat Acne Care formula pada produk Biore Perfect Cleansing Water Oil Clear 300Ml yang dapat membersihkan hingga pori dari sisa makeup sebagai salah satu penyebab timbulnya jerawat. Dengan Japan Mineral Water menjadikan kulit segar, ternutrisi dan lembap. Miliki produk ini seharga Rp64.170 saja dari harga normal Rp71.300.



Biore Cleansing Oil 150Ml


Cleansing Oil dari rangkaian Biore Makeup Remover Series dapat digunakan tanpa menggunakan kapas, yang membersihkan secara menyeluruh termasuk makeup waterproof tanpa meninggalkan rasa lengket dan berminyak di wajah. Miliki produk ini segera mumpung cuma Rp91.375 saja dari harga normal Rp107.500.

Biore UV Aqua Rich Watery Essence SPF 50 - 50Gr
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2400 seconds (0.1#10.140)