Jakarta Comic Con Sajikan Cita Rasa Hollywood

Rabu, 19 Agustus 2015 - 05:30 WIB
Jakarta Comic Con Sajikan Cita Rasa Hollywood
Jakarta Comic Con Sajikan Cita Rasa Hollywood
A A A
JAKARTA - Para penggemar budaya pop di Indonesia bakal dimanjakan dengan berbagai serial kartun dan animasi dengan nuansa Hollywood di Comic Con. Ya, untuk kali pertama, gelaran ini bakal memboyong cita rasa utama Hollywood pada 25—27 September mendatang di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta.

Managing Director of BEC—Tero TrueVision Company Ongard Prapakamol mengatakan acara Comic Con yang diselenggarakan untuk pertama kali ini punya serangkaian kegitan yang menarik. Kegiatn tersbeut akan menampilkan panel, diskusi maupun jumpa fans dengan salah satu aktris papan atas Hollywood.

"Di Jakarta, ini adalah trend, ada kegiatan panel, diskusi. Para pemain film atau pembuat mainan yang terkenal akan hadiri juga di acara ini," ujar Ongard di Grand Indonesia, Jakarta, Selasa (18/8/2015).

Menurut dia, acara ini akan menjadi acara luar biasa. Di event ini, akan ada sejumlah penampilan yang menarik.

"Jakarta Comic Con akan menjadi acara luar biasa yang tidak boleh dilewatkan oleh semua penggemar film, TV, kartun dan komik. Kami akan mengumumkan lebih lanjut apa saja yang bisa disaksikan di Jakarta Comic Con pada hari-hari menjelang acara," katanya.

Acara unggulan dari Jakarta Comic Con adalah kunjungan pertama ke Indonesia dari artis Kelly Hu, dari serial TV terkenal Arrow dan The Vampire Diaries serta film X-Men 2. Kelly akan hadir setiap hari di Jakarta Comic Con. Para penggemar akan mendapat kesempatan untuk foto bersama, mendapat tanda tangan dan menyaksikan wawancara eksklusif di panggung utama Jakarta Comic Con.

Selain itu, pada panggung utama juga akan hadir Sunny Gho, pewarna komik profesional yang pernah bekerja untuk Marvel dan DC Comics, yang kini menjadi direktur KOSMIK Publishing. Sunny akan melakukan demonstrasi menggambar serta menjadi moderator pada panel diskusi.

Jakarta Comic Con akan digelar pada tanggal 25, 26 dan 27 September di Hall C3 — Jakarta International Expo, Kemayoran. Tiket akan tersedia dipintu masuk acara dengan harga Rp80.000.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9899 seconds (0.1#10.140)