Acara Prince of My Heart Sukses Digelar, Siaran Ulangnya Bisa Disaksikan Eksklusif di Vision+

Selasa, 28 Februari 2023 - 15:58 WIB
loading...
Acara Prince of My Heart Sukses Digelar, Siaran Ulangnya Bisa Disaksikan Eksklusif di Vision+
Gabriel Prince atau yang akrab disapa sebagai Prince menyelenggarakan fan meeting dan showcase bertajuk Prince of My Heart pada Senin, 27 Februari 2023 di Ballroom Kuningan City Mall, Jakarta Selatan. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Gabriel Prince atau yang akrab disapa sebagai Prince menyelenggarakan fan meeting dan showcase bertajuk Prince of My Heart pada Senin, 27 Februari 2023 kemarin, di Ballroom Kuningan City Mall, Jakarta Selatan.

Dalam acara yang berlangsung dari pukul 18.30 hingga 19.30 tersebut, Prince menyapa para penggemar, yang juga disapa sebagai Prince Hectic, dengan berbagai aktivitas seru, mulai dari bernyanyi hingga bermain games bersama. Selain mengajak para penggemar ke panggung dan berinteraksi, Prince juga sempat mengajak sang adik, Royce, untuk menyanyikan salah satu lagunya yang berjudul Maybe. Ia juga sempat menyanyikan single lainnya yang berjudul Solicitude.



Tak hanya itu, penggemar juga bisa menikmati berbagai momen menyenangkan di venue Prince of My Heart dengan berbagai aktivitas seperti photo booth dan 360 Video Stand, untuk mendokumentasikan momen spesial mereka.

Bagi penggemar yang belum sempat hadir ke fan meeting dan showcase Prince of My Heart, Vision+ sebagai sponsor acara ini juga menyediakan live streaming Prince of My Heart secara eksklusif. Dengan berlangganan paket Vision+ Premium atau Vision+ Premium Sports 30 hari, para penggemar bisa menikmati acara secara live.

Para penggemar yang melewatkan live streaming juga tak perlu khawatir karena mereka bisa menyaksikan Prince of My Heart secara berulang kali setelah acara selesai, mengingat Prince of My Heart juga diangkat di Vision+ menjadi salah satu konten originals.

“Untuk event Prince of My Heart ini kita kerja sama dengan E-Motion. Kebetulan E-Motion menawarkan kerja sama untuk kita bisa live streaming dan VOD untuk fan meeting dari Gabriel Prince,” ujar Rick Soerafani, Head of Productions Vision+, saat ditemui pada acara Prince of My Heart.



Untuk menikmati berbagai konten lainnya di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten Vision+ lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#VisionPlus #PrinceofMyHeart #Prince
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1439 seconds (0.1#10.140)