Prince of My Heart Ajang Kolaborasi E-motion Entertainment dengan Vision+

Selasa, 28 Februari 2023 - 16:27 WIB
loading...
Prince of My Heart Ajang Kolaborasi E-motion Entertainment dengan Vision+
Prince of My Heart sukses mengundang antusiasme para Prince Hectic yang datang tak hanya dari kawasan Jabodetabek, tapi juga di luar itu. Foto/MPI/Kiki Oktaliani
A A A
JAKARTA - Event bertajuk Prince of My Heart yang digelar di Ballroom Kuningan City Mall, Setiabudi, Jakarta Selatan, pada Senin (27/2/2023) kemarin merupakan hasil kolaborasi antara E-motion Entertainment dan Vision+. Acara tersebut menghadirkan Gabriel Prince alias Prince, bintang yang tengah naik daun.

Prince of My Heart diinisiasi oleh E-motion yang menawarkan kerja sama dengan Vision+ untuk menggelar fan meeting Gabriel Prince.



"Acara Prince of My Heart ini kita kerja sama dengan E-motion. Kebetulan E-motion menawarkan kerja sama untuk kita bisa live streaming dan VOD untuk fan meeting dari Gabriel prince,” papar Head of Production Vision+ Rick Soefrani, Senin (27/2/2023).

Prince of My Heart merupakan salah satu konten original yang dapat disaksikan secara live streaming di Vision+. Tayangannya menyasar para Prince Hectic, sebutan buat penggemar Prince, dan kalangan milenial.

"Acara Prince of My Heart ditargetkan untuk seluruh Prince Hectic, milenial, yang disasar oleh Vision+ di tahun 2023. Karena mengingat usia Prince yang juga masih 18 tahun,” ujar Rick.

Diberitakan sebelumnya, event Prince of My Heart sukses mengundang antusiasme para Prince Hectic yang datang tak hanya dari kawasan Jabodetabek, tapi juga di luar itu seperti Medan dan Sukabumi.



Selain itu para penggemar juga difasilitasi dengan berbagai games seru dan menarik sebelum acara dimulai. Tak hanya itu, para penggemar pun dapat melakukan photo booth secara gratis dengan berbagai properti lucu dan menarik.

Nikmati acara Prince of My Heart serta berbagai konten original Vision+ lain yang dapat disaksikan secara streaming dengan cara men-download dan berlangganan aplikasi Vision+.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2056 seconds (0.1#10.140)